Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo.

Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo. (SM/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — JMSI (Jagonya Musik dan Sport Indonesia) kembali bergandengan dengan PT. E-Motion Entertainment.

Setelah sukses di proyek DVD “Tayo Ayo Berpetualang” yang terjual 500 ribu keping lebih. KFC, JMSI dan PT. E-Motion Entertainment merilis DVD Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo.

DVD ini berisi dua film animasi anak dalam 1 kemasan DVD. Steve Lillywhite, CEO JMSI mengatakan ada beberapa hal menarik dari konten film animasi karya anak bangsa yang disukai oleh anak-anak dan anak muda Asia dan keluarga di Indonesia.

“Kami sangat senang bisa merilis DVD anak anak yang satu ini, sangat special karena kami memiliki ide unik menggabungkan film animasi buatan dalam negeri dan film animasi dari luar negeri,” kata Steve di Jakarta, Senin (29/3/2021) petang.

Dia menambahkan, dengan keyakinan kombinasi ini akan menambah minat anak anak dan para orang tua untuk mengoleksinya.

“Beruntung bisa bekerj asama dengan E-motion untuk mewujudkan inovasi produk DVD animasi anak melalui DVD Bertualang Bersama Knight Kris & Pororo,” katanya menambahkan.

Pororo hadir mengusung ceritera petualangan di pulau Dinasaurus, dan Knight Kris mengisahkan petualangan seorang anak laki-laki bernama ‘Bayu’ berusia 8 tahun yang tinggal di desa Hening. Yang kemudian, menemukan sebuah keris yang sangat sakti, tertancap di sebuah Candi misterius di dalam hutan.

Arnold. J. Limasnax, CEO PT. E-Motion Entettainment, menerangkan, Indonesia masih membutuhkan konten anak dan keluarga yang berkualitas. Mendidik namun dikemas secara menyenangkan. Dengan harapan para orang tua tidak khawatir atas isi konten yang diberikan kepada anak-anaknya.

“E-Motion konsen juga animasi karya anak bangsa, seperti Knight Kris, tidak melulu hanya dari luar saja. Tapi, sementara waktu sifatnya masih kerjasama belum berani memproduksi sendiri, mungkin suatu saat. Jadi setelah ini, tunggu saja kejutan kejutan Iainnya dari kami, E-Motion dan JMSI,” kata Arnold. J. Limasnax.

BACA JUGA :  97 Persen Penjualan di Shopee Dari Usaha Lokal

Dia menambahkan, pihaknya harus jeli melihat ada beberapa hal menarik dari konten film animasi karya anak bangsa.(Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *