Pembukaan ATR Cycling di PIK, United Bike Group Luncurkan Sepeda Motif Batik

 

Jakarta – Bersepeda menjadi salah satu kegiatan yang banyak diminati masyarakat. Seiring perkembangan jaman, sepeda tak lagi hanya berfungsi sebagai alat transportasi dan sarana berolahraga. Kini, bersepeda telah menjadi gaya hidup.
Komisaris United Bike Erik Tan mengatakan, pada tahun 1991, United Bike resmi hadir sebagai merek sepeda dalam negeri yang menyediakan berbagai jenis sepeda. Mulai dari sepeda anak hingga dewasa, dari sepeda bagi pemula sampai pesepeda untuk kalangan profesional / atlet.
Kemudian, di tahun 2004, United Bike Group membuka showroom resmi pertamanya dengan nama Build A Bike, yang berlokasi di Slipi, Jakarta Barat. Build A Bike menjadi rumah bagi brand sepeda seperti Patrol, Dominate, serta Trek, brand sepeda impor asal Amerika. “Kini, Build A Bike dapat ditemui di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Denpasar,” ujarnya.
Tak hanya sampai disitu saja, United Bike Group kembali melebarkan sayapnya di bidang retail sepeda dengan meluncurkan ATR Cycling sebagai salah satu wadah pemenuhan kebutuhan bersepeda yang berkualitas dan lengkap.
Visi besar dari ATR Cycling adalah untuk menjadi pusat sepeda terbesar. Sejalan dengan itu, ATR Cycling berkomitmen untuk merealisasikan misinya sebagai sebuah store yang menyajikan varian sepeda beserta aksesoris dan peralatan pendukung lainnya yang lengkap dengan harga yang terjangkau.
“Berawal dari online store yang mulai beroperasi pada 2019, ATR Cycling dapat ditemui di berbagai marketplace seperti Tokopedia, BliBli, Bukalapak, JD.ID, dan Lazada,” kata Erik.
Lalu, pada bulan November 2020, ATR Cycling secara resmi membuka toko retail pertamanya yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara.
Kini, dengan semakin tingginya minat dan antusiasme masyarakat terhadap produk sepeda dan spare parts dan aksesoris lainnya, ATR Cycling kembali membuka store terbarunya di Pantai Indah Kapuk (PIK), dengan luas lebih dari 1000 m2 yang siap memberikan benefit lebih dalam berbelanja kebutuhan bersepeda masyarakat Indonesia.
Berbagai merek sepeda ternama tersedia di store yang belokasi di Pusat Sepeda @ Ebony 2, Pantai Maju tersebut, seperti United Bike, Avand, Genio, 3Sixty, Shadow dan Rubick. Selain itu, terdapat spare parts dan aksesoris lainnya yang memiliki pilihan varian yang beragam, seperti Shimano, Nautilus, Raze dan Continental.
Tak hanya sepeda, tersedia juga produk teranyar berupa e-motor rilisan United E-Motor, yang hadir sebagai kendaraan ramah lingkungan terbaru dengan desain modern.
Bagi para foodies tak perlu khawatir dengan rasa lapar dan dahaganya, karena ATR Cycling telah menyiapkan sebuah pengalaman baru dalam berkuliner yang tersaji lewat The Spoke Bistro. Experience lewat rasa yang dihadirkan melalui sajian menu makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik dari The Spoke Bistro menjadi daya tarik tersendiri.
Pada peresmian kali ini, diselenggarakan juga prosesi pemberian penghargaan dari MURI dengan rekor “Sepeda Motif Batik dengan Tipe Terbanyak” kepada United Bike, terhadap sepeda kolaborasi “United Bike x Carmanita” yang merupakan sepeda dengan motif batik modern yang dilakukan secara handmade dengan teknik air brush, yang dirilis dalam beberapa jenis sepeda, sebagai berikut: Clovis 8.00 (jenis MTB / sepeda gunung), Stygma (jenis Road Bike / sepeda balap), E-Trifold (jenis Electric Folding Bike / sepeda lipat elektrik), Trifold 11 (jenis Folding Bike / sepeda lipat), Black Horse X (jenis Folding Bike / sepeda lipat), Orion (jenis Folding Bike / sepeda lipat), dan TC-3650 (jenis City Bike / sepeda mini)
ATR Cycling Store Pluit dan Pantai Indah Kapuk merupakan bagian dari sebuah project ekspansi besar untuk pengembangan usaha retail di seluruh Indonesia.
“Sesuai dengan akronim Above The Rest yang diusung, serta komitmennya untuk mempersembahkan produk serta layanan terbaik dan memiliki kualitas tinggi, ATR Cycling siap menjadi one-stop cycling shop yang menghadirkan pengalaman berbelanja kebutuhan bersepeda yang berkelas dan tak terlupakan,” katanya. ()
BACA JUGA :  Kembali ke Nilai Rasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *