BAZNAS Terima Donasi Apartemen dari Mega Global Solution

BAZNAS RI menerima donasi dari PT Mega Global Solution berupa apartemen. (Foto BAZNAS)

JAKARTA, SuaraMerdeka- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menerima donasi dari PT Mega Global Solution, sebuah perusahaan yang bergerak dalam pengoperasian dan pemeliharaan.

Donasi yang disalurkan berupa kepemilikan satu unit apartemen yang terletak di Kota Tangerang, Banten.

Donasi senilai Rp 1 miliar ini diserahkan CEO sekaligus Direktur PT Mega Global Solution, Rulien Switanty dan diterima langsung Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad, MA, di Kantor Pengelola Apartemen Skandinavia, Tangcity Mall, Kota Tangerang, Banten, Kamis (25/03).

Turut hadir dan menyaksikan Dirut BAZNAS RI, M Arifin Purwakananta dan Kepala Divisi Zakat Perusahaan BAZNAS RI, Agus Siswanto.

Ketua BAZNAS RI Prof Dr KH Noor Achmad menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas donasi yang diberikan oleh PT Mega Global Solution.

“Terima kasih atas donasi unit apartemen yang diberikan dan menjadi hak milik BAZNAS ini. Apartemen ini akan semakin meningkatkan layanan zakat kepada masyarakat. Baik layanan pembayaran zakat maupun penyalurannya, karena lokasi apartemennya yang strategis dan semoga bermanfaat,” ungkap Prof Noor.

Prof Noor mengatakan, pentingnya memiliki gedung layanan zakat di lokasi yang strategis agar masyarakat dapat dengan mudah menjangkau BAZNAS. “Pemberian unit apartemen dari PT AS untuk memaksimalkan fungsinya untuk kepentingan layanan zakat masyarakat,” tuturnya.

Dengan adanya donasi ini, Prof Noor berharap, mampu menggerakkan pihak-pihak lain untuk ikut bersama membantu sesama.

CEO sekaligus Direktur PT Mega Global Solution, Rulien Switanty mengatakan pihaknya memberikan unit apartemen ke BAZNAS karena kepercayaan yang tinggi kepada BAZNAS.

“Apa yang semua kita miliki akan dipertanggung jawabkan, untuk itu donasi ini adalah meringankan tanggung jawab kami di hari kemudian. Semoga bisa bermanfaat untuk kepentingan masyarakat,” ungkap Rulien.

BACA JUGA :  Kemenag Tegaskan SKB 3 Menteri Terkait Seragam Sekolah Sesuai Amanah Konstitusi

Dia pun berharap, kolaborasi yang dilakukan dapat terus berjalan serta dapat mendorong berbagai pihak lain untuk saling membantu dan memberi.

Sebelumnya, PT Mega Global Solution juga telah memberikan donasi kepada BAZNAS RI berupa pemanfaatan gedung empat lantai yang terletak di komplek Perkantoran dan Apartemen Plaza Harmoni, Jakarta Pusat. Gedung tersebut dimanfaatkan BAZNAS untuk meningkatkan layanan operasional pengelolaan zakat secara nasional. (bal/68)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *