Letkol (Lek) RMR Jati Kusumo Tour Of Duty ke Kemhan.

Letnan Kolonel (Lek) Raden Mohammad Rahayu Jati Kusumo dan Keluarga. (SM/Ist).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Letnan Kolonel (Lek) Raden Mohammad Rahayu Jati Kusumo akan melakukan tour of duty ke Kementrian Pertahanan dan Keamanan.

Berdasarkan Salinan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara, Nomor Kep /9 – PKS/ III / 2021, Letkol (Lek) RMR Jati Kusumo akan berpindah tugas dari Kadisrendalhar (Kepala Dinas Perencanaan dan Pengendalian Pemeliharaan) Depohar 50 TNI AU, ke tugas barunya sebagai Kepala Seksi Pemeliharaan Subdirektorat Tata Kelola Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan.

Berdasarkan Surat Keputusan yang berlaku TMT 22 maret 2021, lulusan Akabari 18 Desember 1999, itu akan menjadi bagian penyelenggarakan fungsi perumusan, penetapan, dan pelaksanaan kebijakan di bidang pertahanan.

“Alih tugas di lingkungan TNI Angkatan Udara merupakan peristiwa yang wajar dan biasa terjadi, hal ini mencerminkan bahwa fungsi pembinaan tenaga manusia dapat terlaksana secara berlanjut dan berkesinambungan,” kata Letkol (Lek) RMR Jati Kusumo di Surakarta, Sabtu (27/3/2021).

Perwira Menengah yang sempat dilantik presiden Abdurrahman Wahid di Istana Negara, itu melanjutkan, dengan tour of duty ini proses regenerasi kepemimpinan akan dapat berjalan dengan baik.

“Kami tegak lurus dengan pimpinan dalam mengemban tugas mulia ini,” imbuh ayah tiga putra ini sembari mengucapkan hormat dan terima kasih atas bimbingan dan tuntunan Komandan Depohar 50 TNI AU, Lanud Adi Soemarmo, Surakarta, Kolonel (Lek) Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M. (bb-69).

 

 

BACA JUGA :  PPKM Diperpanjang, Pemerintah Optimalkan Bansos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *