Tolak Angin dan Kuku Bima Energi Terima Penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2021.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Dua produk unggulan Sido Muncul, Tolak Angin dan Kuku Bima Energi menerima penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2021 dari MarkPlus, Inc.

Pemberian penghargaan dilakukan secara virtual pada Kamis, (25/03).

Tolak Angin berhasil meraih Gold Champion untuk kategori obat masuk angin herbal, sementara Kuku Bima Energi meraih Bronze Champion untuk kategori Energy Drink

MarkPlus, Inc. telah mengaku menyelenggarakan survey terhadap 5.800 responden di beberapa kota besar di Indonesia. Survey ini mengacu kepada konsep WOW Marketing yang mengadopsi konsep pemasaran Prof. Philip Kotler, Father of Modern Marketing.

Survey mengukur BAR (Brand Advocacy Ratio) dari semua merek brand di Indonesia. BAR adalah rasio antara tingkat advokasi dan tingkat kesadaran, yang diyakini merupakan faktor kunci keberhasilan dalam sebuah manajemen brand.

Berdasarkan hasil survey tersebut terdapat brand-brand terbaik Indonesia yang disebut dengan Indonesia WOW Brand 2021.

Melalui Indonesia WOW Brand Award 2021, MarkPlus mengumumkan 300 brand (merek) WOW teratas berdasarkan survey MarkPlus pada tahun 2021 dari berbagai macam industri dan kategori.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat mengatakan, “Terpilihnya Tolak Angin dan Kuku Bima Energi dalam Indonesia WOW Brand Award 2021 diharapkan dapat memotivasi untuk menjaga dan meningkatkan kualitas produk-produk Sido Muncul agar tetap mendapatkan tempat di hati para konsumennya”, katanya.

Senada dengan Irwan Hidayat, Ludwig Brasali selaku Senior Product Manager Sido Muncul mengatakan bahwa penghargaan ini memotivasi Sido Muncul untuk tetap menjadi produk kesehatan yang tidak hanya berkhasiat, tetapi juga dipercaya dari generasi ke generasi.

Apabila produk yang dihadirkan berkualitas secara alami, maka orang-orang juga akan membantu untuk merekomendasikan produk-produk kami.

“Ya tentunya senang sekali karena penghargaan ini diberikan oleh MarkPlus yang sudah pakar di dunia marketing. Tentunya tantangannya bagaimana mempertahankan kualitas, kalau mencapai kan biasanya lebih mudah, untuk mempertahankan ini yang nantinya akan kami pikirkan terus,” ujar Ludwig Brasali.

BACA JUGA :  Ridwan Kamil: Tak Ada Zona Merah Covid-19 di Jawa Barat!

“Produk Tolak Angin ini kan sudah cukup lama, tantangannya adalah bisa bertahan ke generasi-generasi berikutnya supaya brand ini tetap eksis, brand awareness-nya tetap ada, apalagi di generasi milenial, gen z dan generasi berikutnya,” tambah Ludwig.

Dengan diterimanya penghargaan Indonesia WOW Brand Award 2021, untuk Tolak Angin dan Kuku Bima Energi, menambah panjang jumlah penghargaan yang diterima Sido Muncul pada tahun sebelumnya yaitu Indonesia Living Legend Brands 2020, Indonesia Best Brand Award 2020, dan Best of the Best Awards 2020. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *