7 Rektor PTN Ikuti Turnamen TSR UNS

SMJkt/Ist

SOLO, Suaramerdekajkt.com – Dalam rangka merayakan dan memeriahkan Dies Natalis ke 45 Universitas Sebelas Maret (UNS), Tennis Sahabat Rektor (TSR) UNS mengadakan turnamen tennis lapangan yang diikuti oleh tujuh rektor universitas negeri di Indonesia. Pertandingan tennis eksekutif para rektor tersebut rencananya dilaksanakan pada Sabtu, 27 Maret 2021 di lapangan Tennis Indoor dan Outdoor FKOR UNS Manahan, Surakarta.

“Saya merasa senang dengan adanya turnamen tennis bagi para rektor perguruan tinggi negeri dan pasangan para pemain terbaik pada beberapa perguruan tinggi negeri (PTN) tersebut bisa diselenggarakan ditengah tengah kesibukan para rektor,” ujar Rektor UNS, Prof Jamal Wiwoho melalui keterangan tertulis, Jumat (26/3).

Ketujuh rektor tersebut adalah Prof Dr Nur Hasan (Rektor Universitas Negeri Surabaya), Prof Dr Khomarudin (Rektor Universitas Negeri Jakarta), Prof Dr Fathur Rohman (Rektor Universitas Negeri Semarang), Prof Dr Sumaryanto (Rektor Universitas Negeri Yogyakarta), Prof Dr Ganepri (Rektor Universitas Negeri Padang), Prof Dr Ojat Darojat (Rektor Universitas Terbuka) dan Prof Dr Jamal Wiwoho (Rektor Universitas Sebelas Maret) sebagai tuan rumah.

Pertandingan yang rencananya di bagi dalam dua grup tersebut mempertandingkan pasangan rektor dan pasanganya serta unggulan terbaik di universitas univeritas tersebut rencananya akan dimulai jam 06.00 WIB sampai selesai.

“Turnamen tennis eksekutif ini, baru kali ini diadakan dengan melibatkan lebih dari lima rektor perguruan tinggi negeri di Jawa dan luar Jawa,” kata Dekan FKOR UNS, Dr Sapto Kunto.

Pelaksanaan turnamen TSR Eksekutif Tennis Cup ini tetap dengan memperhatikan standar-standar protokol kesehatan pandemi Covid-19 dengan tujuan agar selalu sehat, cerdas dan bahagia di tengah tengah pandemi Covid-19 untuk meningkatkan imunitas tubuh. (nya/69)

BACA JUGA :  Ditjen Dikti Alokasikan Dana 500 Miliar untuk Program Kompetisi Kampus Merdeka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *