Michael Douglas Akan Hadir di Depan Penggemar

Michael Douglas. (istimewa)

JAKARTA- Aktor Peraih Oscar Michael Douglas akan hadir ke hadapan penggemarnya di Mola Living Live yang tayang secara Live dan eksklusif di Mola TV, Jumat 26 Maret 2021 pukul 22:00 WIB. Michael Douglas adalah salah satu aktor kawakan legendaris dan Produser yang sukses menelurkan film-film box office yang berhasil meraih banyak penghargaan.

Ia tidak hanya mengantongi piala Oscar, tapi juga memenangi ajang penghargaan film bergengsi lainnya, Golden Globe Awards dan Emmy Awards. Aktris dan presenter Marissa Anita akan mendampingi Dino Patti Djalal, mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat dalam memandu acara Mola Living Live.

Selain diskusi, Douglas akan berinteraksi dengan para penonton Mola TV melalui fitur tanya jawab yang disediakan.

Perjalanan karir Michael Douglas di dunia film terbilang panjang. Sejak kecil ia sudah terbiasa menemani orangtuanya ke area shooting film. Bakat aktingnya mulai diakui ketika ia menerima peran dalam film seri TV The Streets Of San Fransisco pada 1972, dan berhasil meraih Emmy Awards.

Douglas kemudian memutuskan menjadi Produser Film One Flew Over the Cuckoo’s Nest pada 1975. Film ini kemudian meraih piala Oscar pada kategori Best Picture. Douglas mengukuhkan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan dengan meraih piala Oscar sebagai Aktor Terbaik lewat perannya di film Wall Street pada tahun 1987.

Hidupnya sempat terguncang ketika ia menderita kanker lidah stadium empat pada 2010. Proses pengobatan ia jalani, mulai dari kemoterapi hingga radiasi. Karirnya sempat terhenti karena proses penyembuhan penyakitnya.

Namun ia tidak patah semangat, dan berhasil sembuh total pada 2013.  Douglas kembali membuktikan dirinya dengan berperan sebagai Hank Pym dalam film Ant-Man (2015), Ant-Man and The Wasp (2018) dan Avengers: Endgame (2019).

BACA JUGA :  Rizal Djibran, Fokus Berbisnis Makanan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *