Solo Kelar, Vaksinasi untuk Pemain Diterapkan Di Malang

Vaksin Covid-19. (Kemenkes)

MALANG – Kebijakan vaksinasi Covid-19 kepada pemain dan ofisial klub peserta Piala Menpora 2021 terus diterapkan. Setelah vaksinasi dilakukan di empat klub yang berada di Solo, kali ini bergeser ke tiga klub berikutnya yang berada di Malang atau grup B.

Ketiga klub tersebut adalah Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Borneo FC. Sedangkan untuk Bhayangkara Solo FC, sudah melakukan vaksin pertama pada sebelumnya.

“Kami berkomitmen bahwa vaksinasi dilakukan dua hari setelah pertandingan pertama di masing-masing grup. Karena itu, hari ini tiga klub yang berada di Malang, wajib mendapatkan vaksin. Sama dengan di Solo, semua pemain dan ofisial mendapatkan vaksinasi Covid-19,” jelas Katasgas Covid-19 sekaligus wakil ketua OC, Sudjarno, dilansir laman LIB, Rabu (24/3).

“Lebih dari itu, ada juga Local Organizing Committee (LOC) yang mendapatkannya.”

Vaksinasi Covid-19 di Malang dilaksanakan mulai pukul 9.30 WIB hingga 12.00 WIB. Total pada kegiatan ini, diikuti sebanyak 139 orang. “Setelah di Malang, kami juga akan melakukan hal yang sama di klub-klub peserta lainnya yang berada di Bandung dan Sleman. Semoga vaksinasi ini bisa membantu dan menjaga kondisi semuanya,” pungkas Sudjarno.

BACA JUGA :  Egy dan Asnawi Mulai Bergabung Timnas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *