Kerja Sama Kalbis Institute dan APRA Kombinasi Unik Berbagai Ilmu Manajemen Retail

SMJkt/Ist

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com – Program kerja sama antara Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang lebih dikenal dengan Kalbis Institute dengan Asia Pasifik Retailing Academy (APRA) merupakan kombinasi yang unik dari berbagai ilmu manajemen secara khusus dalam manajemen retail. Keduanya, berkomitmen untuk saling mendukung dan melakukan pengembagan dalam hal akademik khusus di program magister manajemen Kalbis Institute.

“Program ini pula diperuntukan untuk setiap orang memiliki kesempatan berkarir yang lebih baik sebagai eksekutif di bidang industri retail dan perdangan,” ujar Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo di Jakarta, Senin (22/3).

Nantinya, lanjut Raymond, APRA akan hadir sebagai academic partner dari Kalbis dalam pengembangan, penyampaian, serta mengelola komponen retail program di magister manajemen Kalbis Institute. Lebih daripada itu, modul-modul yang digunakan di magister manajemen in Retail Kalbis Institute juga turut dikembangkan oleh Asia Pasifik Retailing Academy.

“Kalbis Institute sebagai corporate based university, secara berkala terus mengembangkan program, modul, kurikulum, serta mitra strategisnya dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya,” tuturnya.

Khusus di program magister manajemen in Retail Kalbis Institute, Raymond mengatakan peran APRA menjadi sangat penting untuk kami, terlebih hal ini dikombinasikan dengan dosen-dosen yang mengajar tidak hanya dari Kalbis, namun juga dari beberapa praktisi khususnya di bidang retail.

“Hal ini jelas menjadi keuntungan besar bagi para mahasiswa, karena dengan begitu mereka mampu belajar secara langsung dari para pelaku di dunia industri, dan Kalbis siap memberikan layanan terbaik untuk hal itu,” katanya. (nya/69)

BACA JUGA :  Dukung Program Pemerintah, Kalbis Institute Gandeng i3L dalam Perangi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *