Ulangan Partai Final Tersaji di Perempat Final Liga Champions, Bayern Vs PSG

JAKARTA- Bayern Munchen kembali bertemu Paris Saint-Germain (PSG) berdasarkan hasil undian perempat final Liga Champions yang dilakukan UEFA pada Jumat petang.

Laga itu tak ubahnya jadi ulangan partai final musim lalu, yang berakhir dengan kemenangan Bayern 1-0 atas PSG di Portugal.

Bedanya, kali ini Le Parisien berkesempatan melakukan pembalasan atau bangkit di leg kedua bila mana skor serupa terjadi di pertandingan leg pertama.

Sementara itu, ulangan final juga terjadi dalam hasil undian lain yang mempertemukan Real Madrid kontra Liverpool.

Liverpool harus patah hati menelan kekalahan melawan Los Blancos di partai final musim 2017/18, ketika Mohamed Salah bermain tak sampai satu babak dan menyaksikan rekan-rekannya dipecundangi Real Madrid 1-3.

Sementara itu kandidat utama juara Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City, akan bertemu Borussia Dortmund di babak perempat final.

Pep Guardiola tentunya masih dihinggapi rasa penasaran untuk membawa The Citizens berjaya di tanah Eropa dengan syarat mereka bisa melewati hadangan Dortmund yang kini punya talenta paling panas di Benua Biru, Erling Haaland.

Satu pertandingan perempat final lainnya mempertemukan Porto kontra Chelsea.

Porto tiba di perempat final dengan bekal perjuangan gigih Pepe dkk menyingkirkan Juventus di Allianz Arena, sedangkan Chelsea saat ini masih berada dalam fase bulan madu bersama pelatih anyarnya Thomas Tuchel yang membukukan rekor nirkalah dalam 13 pertandingan pertama di semua kompetisi.

Undian tersebut juga memastikan jalur babak semifinal, di mana pemenang City vs Dortmund akan menghadapi pemenang Bayern vs PSG.

Sementara semifinal lainnya berpeluang mempertemukan Real Madrid, Liverpool, Porto dan Chelsea.

Leg pertama babak perempat final dijadwalkan berlangsung pada 6 dan 7 April sebelum leg kedua dimainkan sepekan berselang. (ant)

BACA JUGA :  Aziz Syamsudin Terima Anugerah Penggerak Olahraga

Berikut hasil lengkap undian perempat final dan semifinal Liga Champions 2020/21:

Perempat final
Manchester City vs Borussia Dortmund
Porto vs Chelsea
Bayern Muenchen vs Paris Saint-Germain
Real Madrid vs Liverpool

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *