Film Percy, Pertarungan Dua Kubu yang Tak Seimbang

JAKARTA- Kisah klasik pertarungan David dan Goliath menjadi perumpamaan film-film yang mengangkat tentang pertarungan tak seimbang antara dua kubu.

Film Percy ini mengangkat kisah nyata kasus seorang petani Kanada bernama Percy Schmeiser yang berseteru dengan Monsanto, perusahaan agribisnis raksasa dunia di pengadilan pada 1998.

Kasus ini menarik perhatian dunia karena pertarungan yang dianggap tak seimbang. Percy Schmeiser, petani kanola yang sederhana dari wilayah Bruno, Saskathewan dan berusia 70 tahun melawan konglomerasi dunia Monsanto, perusahaan produsen produk pangan GMO (Genetically Modified Organism) yang menguasai hampir seluruh industri pangan dunia.

Dibintangi aktor peraih Oscar Christopher Walken, film ini tayang pertama kalinya di Indonesia di Mola TV.

Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso menyebutkan, film Percy hanyalah salah satu koleksi film bergenre drama terbaik dari ribuan koleksi film yang dimiliki Mola TV.

Beberapa film berkualitas lainnya yang hadir di platform Mola TV dan bisa dinikmati mulai bulan ini antara lain, serial Bad Samaritan, dan Extortion serta film The Vanishing yang dibintangi oleh Gerard Butler dan Peter Mullan. (red)

 

BACA JUGA :  Erick Thohir Nonton Tjoet Nya’ Dhien di Tayangan Perdana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *