Empat Pemain Akademi Persija Dipromosikan di Piala Menpora

JAKARTA- Persija Jakarta kembali mengorbitkan 4 pemain Akademi Persija ke tim senior untuk bergabung dalam skuat Macan Kemayoran di Piala Menpora 2021. Keempat nama tersebut adalah Cahya Supriadi, Muhammad Reza Fauzan, Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus.

Cahya Supriadi berposisi sebagai penjaga gawang, Reza Fauzan mengisi posisi bek tengah, sedangkan Raka Cahyana, dan Muhammad Fajar Firdaus berposisi sebagai gelandang. Keempat pemain ini sudah rutin berlatih besama tim sejak awal Maret lalu.

“Empat pemain muda ini merupakan rekomendasi dari tim pelatih akademi dan saya juga telah memantau mereka selama latihan di tim Elite Pro Academy Persija. Dari beberapa pemain yang saya direkomendasikan, 4 pemain ini dirasa cocok untuk melengkapi skuat Persija untuk Piala Menpora 2021 nanti,” ujar pelatih kepala Persija, Sudirman, dilansir laman klub.

Sudirman menegaskan bahwa pemilihan nama-nama pemain itu disesuaikan dengan kebutuhan tim Persija.

“Kami tentu selektif dalam memilih 4 pemain ini. Mereka kami harapkan bisa mendapat pengalaman di tim senor dan memberikan penampilan terbaiknya jika diberi kesempatan bermain nanti di Piala Menpora,” tambah Sudirman.

Persija sendiri akan melakoni laga perdananya di Piala Menpora 2021 pada Senin (22/3) mendatang melawan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Rencananya skuat Macan Kemayoran akan beranjak ke Malang pada akhir pekan nantti, Sabtu (20/3).

 

BACA JUGA :  Pelatih PSS Tak Puas Timnya Diimbangi Persela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *