Irfan Jaya Tak Asing Peta Kekuatan Grup C

Logo Piala Menpora

BANDUNG – Grup C Piala Menpora 2021 akan menyuguhkan banyak pertarungan karena dihuni lima tim, PS Sleman, Persebaya Surabaya, Madura United, Persela Lamongan dan Persik Kediri. Lima tim akan berjibaku memperebutkan dua tiket ke babak delapan besar.

PS Sleman jadi klub yang paling dulu menyambangi kota Bandung sebagai venue perhelatan Grup C di Stadion Si Jalak Harupat. Mereka sudah mulai berlatih sejak Sabtu (13/3).

Melihat peta persaingan di grup tersebut pemain PS Sleman Irfan Jaya merasa sudah tak asing lagi. Pasalnya empat lawannya nanti adalah klub yang berasal dari Jawa Timur.

Irfan Jaya sudah sangat akrab dengan atmosfer dan persaingan tim-tim di Jatim mengingat sebelumnya ia memperkuat Persebaya. Pertemuan PS Sleman vs Persebaya nanti akan jadi partai emosional bagi Irja—panggilan akrab Irfan Jaya.

“Satu grup kita tim Jatim, saya sudah sering ketemu jadi sedikit tahu bagaimana permainan mereka. Apalagi Persebaya, bisa tahu cara bermainnya. Bisa sharing sama teman-teman yang lain,” ungkap Irfan Jaya, dilansir laman Liga Indonesia Baru.

Profesionalisme harus dijunjung, Irja tengah fokus kepada persiapan tim sendiri. Ia mengaku masih belum menemukan kondisi kebugaran terbaiknya. Libur dari pertandingan hampir setahun karena wabah Covid-19 membuat kondisi fisik pemain drop.

“Kalau saya sendiri, mungkin fisik masih belum 100 persen tapi lumayan dari pada saat pertama datang. Sekarang lumayan fit,” akunya.

Di tunamen nanti Irfan Jaya punya target tinggi, meski sulit ia akan berusaha menjadi juara. “Target saya untuk Piala Menpora semoga bisa raih hasil maksimal juara, Insya Allah,” harapnya.

 

BACA JUGA :  Turnamen Piala Menpora 2021 Dibuka di Solo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *