OLYMPIC Hadirkan Inspirasi Funiture Idaman di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day Melalui Shopee 4.4 Mega Shopping Day, OLYMPIC hadirkan berbagai penawaran menarik dengan diskon hingga 65%

JAKARTA, Suara Merdeka.Com.– Selama masa pandemi, rumah merupakan tempat paling nyaman bagi setiap anggota keluarga dalam menghabiskan waktu dan beraktivitas sehari-hari. Guna mencegah penyebaran virus, sebagian besar aktivitas lebih banyak dilakukan di rumah, mulai dari bekerja, belajar dan berbelanja. Maka dari itu,  untuk menciptakan suasana yang semakin nyaman di rumah, kegiatan mendekorasi rumah menjadi salah satu hobi baru yang mulai diminati banyak orang. Salah satu hal yang penting diperhatikan saat mendekorasi rumah adalah pemilihan furniture yang tepat agar dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan gaya ruangan yang diinginkan. Guna menjawab kebutuhan furniture masyarakat Indonesia, OLYMPIC sebagai brand lokal furniture rumah tangga pilihan keluarga Indonesia, menghadirkan berbagai macam furniture dengan desain menarik dan elegan melalui kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day.

Veronica Marcella, Head of Digital Commerce Olympic Furniture Group mengatakan, “Sebagai brand furniture lokal asli Indonesia, Olympic berkomitmen dan memiliki visi untuk selalu memberikan solusi inspirasi rumah idaman dan menyediakan produk furniture terbaik bagi keluarga Indonesia dengan desain minimalis dan modern untuk menemani dan menghangatkan rumah dengan sentuhan perabotan yang memukau dan harga terjangkau. Kami sangat senang dapat berpartisipasi dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day dan berharap dapat memudahkan konsumen mengakses produk-produk terbaik OLYMPIC untuk menciptakan nuansa baru dalam ruangan di rumah melalui berbagai penawaran menarik di Shopee.”

Dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day yang berlangsung pada 8 Maret – 6 April 2021 , OLYMPIC mengajak para pengguna Shopee untuk dapat mengakses berbagai produk  furniture terbaik OLYMPIC dengan berbagai penawaran menarik, antara lain diskon hingga 65%, voucher tambahan diskon hingga Rp100.000, serta koleksi produk dengan harga dibawah Rp50.000. Pengguna juga dapat mengakses produk-produk terbaru dari Olympic, yaitu koleksi tempat penyimpanan dengan diskon hingga 65% hanya di Shopee.

BACA JUGA : 

Daniel Minardi, Direktur, Shopee Indonesia menyampaikan “Hadirnya brand OLYMPIC dalam kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day sejalan dengan inisiatif kami dalam merealisasikan komitmen untuk tidak hanya memberikan pengalaman belanja online terbaik bagi konsumen tetapi juga memberikan wadah serta dukungan bagi brand lokal. Kerjasama Shopee dengan OLYMPIC sebagai salah satu brand lokal dalam Shopee 4.4 Mega Shopping Day merupakan bentuk upaya kami dalam mendukung brand lokal Indonesia untuk memperkuat online presence dan menjangkau konsumen yang lebih luas. Kami juga berharap dengan adanya rangkaian produk OLYMPIC yang tersedia di Shopee, masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses produk-produk furniture terbaik agar merasa nyaman saat berada di rumah.”

Menambah rangkaian penawaran yang ditawarkan OLYMPIC, pengguna juga dapat menemukan berbagai brand lokal di kampanye Shopee 4.4 Mega Shopping Day hingga 4 April 2021, dengan ditemani berbagai penawaran menarik seperti COD Gratis Ongkir Rp 0, Serba Seribu dan Ingatkan Diskon s/d 99%. 

Kunjungi OLYMPIC Official Shop di Shopee melalui https://shopee.co.id/olympicfurniture. 

Unduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store dan segera aktifkan ShopeePay. 
###

Tentang OLYMPIC
OLYMPIC adalah brand furniture knockdown rumah tangga berskala nasional yang menjadi pilihan “Furniture Keluarga Indonesia”. Olympic memberikan solusi inspirasi rumah idaman mulai dari ruang tamu, ruang keluarga, kamar tidur, dan dapur.
Bagi Olympic, rumah merupakan tempat ternyaman bagi setiap anggota keluarga dalam menghabiskan sebagian besar waktu nya. Tempat berbagi cinta, tempat melepaskan lelah, dan tempat yang selalu dirindukan sehingga faktor-faktor tersebut menjadi perhatian dan prioritas Olympic.
Olympic pun berkomitmen dan memiliki visi yaitu untuk selalu menyediakan produk terbaik dengan desain minimalis dan modern dengan beragam corak, sehingga dapat menemani dan menghangatkan rumah keluarga Indonesia dengan sentuhan perabotan yang memukau dan harga terjangkau.
Perusahaan ini didirikan pada tahun 1983 di kota Bogor dan melakukan ekspansi pada tahun 2018 ke kabupaten Lamongan dengan jumlah karyawan saat ini mencapai lebih dari 1.000 orang. PT. Cahaya Bintang Olympic, merupakan anak perusahaan dari PT. Graha Multi Bintang sebagai holding company yang memegang merek-merek furniture ternama Nasional sebagai bagian dari Olympic Furniture Group.

BACA JUGA :  Pindad Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Dengan Caracal UEA Di Bidang Pertahanan

Tentang Shopee
Shopee  merupakan  perusahaan  e-commerce  terdepan  di  Asia  Tenggara  dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.
Shopee    berkeinginan    untuk    terus   meningkatkan   kualitas   platform  dan   menjadi   tujuan   pilihan e-commerce  di  kawasan  ini.  Shopee  memiliki  beragam  pilihan  kategori  produk  yang  luas,  mulai  dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.
Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah  untuk  membuat  kehidupan  yang  lebih  baik  bagi  para  konsumen  dan  juga  usaha  kecil  melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.(budi nugraha/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.




Enter Captcha Here :