Andi Yuslim Patawari Serukan Persatuan KNPI

JAKARTA,Suara Merdeka Com.-Apa yang terjadi di DPP KNPI tentunya menumbuhkan keprihatinan bersama. Tak ada yang menginginkan perpecahan di tubuh KNPI. Organisasi kepemudaan terkemuka di tanah air ini diserukan tetap bersatu, dan solid.

Demikian disampaikan Andi Yuslim Patawari, Ketua DPP KNPI Periode 2011-2014. Dia mengharapkan adanya kongres bersama untuk menghindari.perpecahan.

“Dengan menyatunya KNPI maka marwah organisasi sebagai laboratorium kaderisasi pemimpin bisa berjalan normal,”  Andi Yuslim Patawari menegaskan, Kamis (11/3/2021), di Jakarta.

Andi Yuslim Patawari menerangkan, perbedaan itu biasa. Tetapi, organisasi jangan dipecah. “Sebagai anak muda,  generasi penerus sejarah bangsa, persatuan harus menjadi fatsum.  Kita kuat karena kita bersatu,” tegas Andi Yuslim Patawari, ketua bidang kelautan dan perikanan DPP KNPI 2011-2014.

Andi Yuslim Patawari berharap apa yang terjadi di antara beberapa pengurus teras DPP KNPI sekarang ini tidak melebar ke mana-mana. Andi, yang pernah berada di jajaran DPP AMPI, yakin jika konflik di antara mereka bisa diselesaikan secepatnya.

Mantan anggota Dewan Pakar ICMI Pusat ini juga mengharapkan agar semua pihak yang memiliki kedekatan emosional dengan pimpinan OKP yang berhimpun di KNPI mengedepankan prinsip kebersamaan untuk memajukan bangsa.

“Kebersamaan dan persatuan, itu yang harus selalu kita kedepankan,” tegas Andi Yuslim Patawari.(Budi Nugraha/69)

Keterangan foto:

1.Andi Yuslim Patawari (kanan) bersama Taufan Eko Nugroho Rotorasiko, ketum DPP KNPI 2011-2014.

2. Andi Yuslim Patawari, ketua DPP KNPI 2011-2014 bidang kelautan dan perikanan.

BACA JUGA :  Fadli Zon dan Mahfud MD Terlibat Perdebatan soal Habib Rizieq

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *