Serius Songsong Piala Menpora, PSIS Tetap Latihan di Tanggal Merah

SEMARANG- Setelah kemarin latihan difokuskan di lapangan selama dua sesi, kali ini Imran Nahumarury sebagai pelatih sementara PSIS menggembleng anak asuhnya untuk melakukan latihan penguatan otot dan peningkatan kondisi fisik di sekitar Komplek Mes Pemain, Kamis (11/3).

Para pemain PSIS yang dibagi dalam beberapa kelompok diminta untuk melakukan latihan penguatan otot di dalam mes, sementara kelompok lainnya melakukan latihan fisik di sekitar komplek mes yang kontur tanahnya mendukung untuk digunakan sebagai latihan fisik.

Menurut Imran Nahumarury, beberapa kombinasi latihan memang harus dilaksanakan untuk mengoptimalkan kondisi pemain di sisa waktu yang ada jelang Piala Menpora 2021.

“Kemarin kan sudah di lapangan. Sudah ada taktikal juga. Kali ini kita kombinasi dengan latihan penguatan otot dan pengembalian kondisi fisik,” ujar Imran seperti dilansir laman klub.

“Tujuannya apa? Biar para pemain memiliki massa otot yang ideal untuk sebuah pertandingan dan fisik yang ideal juga untuk menghadapi Piala Menpora,” lanjut Imran.

Di sisa waktu yang ada, Imran dan beserta tim pelatih seperti Achmad Resal dan I Komang Putra memang bertekad memaksimalkan kondisi pemain supaya benar-benar siap dalam menghadapi kompetisi pra musim Piala Menpora.

 

BACA JUGA :  Anthony Ginting Melaju ke Semifinal Lewat Laga yang Mendebarkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *