Resha Finoza Menggebrak Dengan “Ini Harapanku”.

Resha Finoza. (Foto-foto Istimewa).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Debutan datang dan pergi. Yang datang, kemudian bertahan di industri tarik suara bisa dihitung dengan jari. Dari yang sedikit itu, Resha Finoza adalah salah satunya.

Demikian ikhtiar solois ayu, yang baru saja merilis single terkininya berjudul “Ini Harapku”. Solois yang biasa disapa Eca dan telah mengkatam bacaan The Secret ini, bersiap menggebrak skena musik tanah air.

Bekal Eca tidak main-main. Membekali dirinya sebagai salah satu model majalah remaja Aneka Yess, Inter Model dan aktif di Sanggar PFN. Eca selain menyulap dirinya sebagai seorang penyanyi, juga sekaligus sebagai lirisis yang baik. Sehingga alih-alih hanya sebagai single entertainer. Dia juga aktif sebagai vlogger, dan model. Sehingga acap memanfaatkan kebisaannya sebagai seorang endorsement.

Dalam kiprah terkininya, Eca bahkan telah merilis single terkininya itu dalam sebuah video klip yang apik. Yang secara bahasa gambar, sangat filmis sekali. Sehingga video clip-nya hadir dengan nuansa film yang kental, dengan editing yang aduhai.

Sepenceritaannya, video klip dari single terkininya itu, bernarasi tentang lanjutan dari single sebelumnya “Curi Curi Hatiku – episode perdana.

“Di single yang satu ini nuansanya kembali ke ketukan irama yang lebih sendu. Menceritakan harapan perjalanan cinta akankah sama atau kemungkinan lain,” kata si empunya nama di Jakarta, Kamis (11/3/2021).

Single apik ini ciptaan Pika Iskandar, sedangkan dalam versi video clip-nya disutradarai Christ Pelamonia.

Pembuatan video clip menggunakan metodologi berseri ini, masih menurut Eca, konsep promosinya sengaja dibuat dalam konsep music video series. Yang kemudian akan diikuti VC ketiga berjudul “Tak Sanggup Lagi”, “Tujuannya untuk membuat penonton mengikuti ceritanya bersambung dari single kedua lalu ketiga,” kata Eca.

BACA JUGA :  Kaya Nutrisi, Minuman Bit Merah Baik untuk Kesuburan Wanita

Untuk VC terkininya, Eca memang mengakui dibuat dengan tingkat keseriusan yang terukur. Dengan menggunakan setting Puncak di Bogor. Atau masih satu lokasi dengan single sebelumnya.

Dalam rilis single-nya yang bernaung di bawah label K-Production, Eca berharap dapat diterima dengan baik semua kalangan penikmat musik, serta rentang usia. “Harapannya tidak sekali berarti sudah itu mati,” katanya mengutip sajak sohor milik Chairil Anwar.

Single Eca sudah dapat didengarkan di semua platform digital music, seperti Joox, Spotify, iTunes dan sebagainya

“Oh ya sekedar berbagi informasi, kawan-kawan juga bisa nonton Daily Vlog Saya, dengan konten konten yang menarik,” pungkas berpromosi sembari menyebut akun @reshafinozaofficial. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *