691 Jaksa dan Pegawai di Kejaksaan Agung Divaksin Covid-19

JAKARTA-Sebanyak 691 jaksa dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Agung RI ikut vaksinasi Covid’19 yang diselenggarakan selama lima hari. Adapun target yang akan menerima vaksib yakni 2.700 orang.

j

Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengungkapkan, Jaksa Agung RI, Burhanuddin didampingi Wakil Jaksa Agung RI, Setia Untung Arimuladi dan para Jaksa Agung Muda dan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Kejaksaan Agung, Senin (8/3). Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan RI itu dihadiri pula oleh Sekretaris Kementerian Kesehatan RI. drg Oscar Primadi, Plt Direktur Jenderal P2P (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit), Maxi Rein Rondonuwu, Direktur P2PTVZ (Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor dan Zoonotik) Didik Budijanto dan Kepala Biro Hukum dan Organisasi Kementerian Kesehatan RI, Sundoyo.

“Target calon penerima vaksin sebanyak 2.700 orang yang terdiri dari para pegawai Kejaksaan Agung dan keluarganya honorer dan pramubhakti,” ujarnya.

Dia mengatakan, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung satu tahun lebih. “Aparatur Kejaksaan sebagai ASN yang bersinggungan langsung dengan masyarakat termasuk kelompok rentan terhadap penularan pandemi Covid 19 oleh karena itu ASN Kejaksaan termasuk kelompok yang diprioritaskan untuk mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah.”

Leo mengatakan, kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kejaksaan Agung dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer (K24)

BACA JUGA :  KPK Eksekusi Mantan Aspri Imam Nahrawi ke Lapas Sukamiskin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *