Kholid: PPP Demak Siap Mengawal Kepemimpinan Esty / Ali Makhsun

Jajarta,Suara Merdeka.Com.- Usai sudah Pilkada serentak 2020 – 2025 yang dilaksanakan di Kabupaten Demak, dimana ada 2 Peserta Cabup / Cawabup yaitu dr. Esty / KH. Ali Makhsun dan H. Mugiyono / Gus Ibad yang diusung Gerindra dan Nasdem dan yang dimenangkan oleh pasangan dr. Esty / KH. Ali Makhsun yang diusung PDIP, PKB, Golkar, PPP, Demokrat, PAN & PKS.

Kholid Muktiyono, Anggota DPRD Demak dari PPP mengungkapkan bahwasannya, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan Demak siap mengawal Bupati / Wabup terpilih, dr. Esty / KH. Ali Makhsun di Pelantikan nanti yang rencananya awal bulan Juni 2021, karena sebagai konsekwensi Partai Pengusung Koalisi di Pilkada Demak 2020 – 2025.

Bahkan tidak hanya sampai di Pelantikan, namun PPP akan mengawal sampai selesai dalam Kepemimpinan di Periode pertama. “Dalam Pemerintahan nanti, PPP akan mengawal dan mendorong realisasi komitmen janji Politik yang dilakukan saat Pertama kali terjadi Kesepakatan Partai dalam mengusung Calon tersebut,” ungkap Politisi muda yang duduk di Komisi B DPRD Demak kepada wartawan, Minggu (7/3).

Kholid menambahkan, namun apabila dalam Pemerintahan nanti dimana komitmen belum di penuhi, meskipun PPP sebagai Partai Koalisi akan selalu mengevaluasi dan mengkritisi Kebijakan Bupati / Wabup yang tidak sesuai janji saat kampanye untuk kepentingan masyarakat, tapi hal itu terlebih dahulu di koordinasikan dengan para Partai Pengusung di Koalisi Pilkada.

“PPP Demak mengharapkan dalam kepemimpinan Esty / Ali Makhsun nanti bisa lebih memajukan Kabupaten Demak sebagai Lumbung Pertanian dan Industri tertinggi se-Jawa Tengah dan juga mengembalikan kejayaan Kabupaten Demak sebagai Kota Wali yang religius, damai dan makmur,” ujarnya.

“Untuk mewujudkan semua itu, Fraksi PPP di DPRD akan terus mengontrol dan konsolidasi bersama Partai Koalisi pendukung di Pilkada program-program yang di janjikan saat Kampanye dalam Visi & Misi tersebut,” Kholi.(budi nugraha/69)

BACA JUGA :  Jateng dan DIY Pilih Dave Laksono Ketum KOSGORO 1957

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *