Depo Pemeliharaan 50 ; Berbagai Kebaikan Seperti Para Nabi.

Foto Doc Depohar 50.

Surakarta, Suaramerdekajkt.com –
Pusat Pemeliharaan Alutsista Radar TNI Angkatan Udara atau Depohar 50 terus menebar kebaikan bagi sesama. Di masa pagebluk yang genap setahun menggebuk semua negara di dunia, Depohar 50 turut mengambil peran aktif bagi masyarakat.

Sebagaimana dikatakan Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Hadi Siswoyo, S.Sos., M.M., Depohar 50 sebagai keluarga besar TNI, tanpa kenal lelah terus membantu Vaksinasi Covid-19. Yang kali ini ditujukan untuk purnawirawan TNI di wilayah Depohar 50.

“Meski tugas pokok kami sebagai satuan pelaksana Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau), yang memiliki fungsi dan tanggung jawab dalam pemeliharaan tingkat berat alutsista Radar TNI Angkatan Udara. Tapi kami juga ikut aktif membantu melaksanakan vaksin Covid-19,” kata Hadi Siswoyo di Lanud Adi Soemarmo, Solo, Jumat  (5/3/2021).

Bertempat di Hanggar E Depohar 50 Lanud Adi Soemarmo kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk para purnawirawan TNI se-Solo Raya itu berjalan sukses.

Masih menurut Hadi Siswoyo, kegiatan ini merupakan kegiatan lanjutan dari Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang sebelumnya telah dilaksanakan pada Selasa 2 Maret 2021 di tempat yang sama. Yang ditujukan untuk para Babinsa (Bintara Pembinaan Desa) dan Babinpotdirga (Bintara Pembinaan Potensi Kedirgantaraan) se-Solo Raya.

Foto Doc Depohar 50.

Kegiatan mulia ini juga didukung para petugas dari Kodim-Kodim di wilayah Surakarta. Yang tidak kenal lelah membantu mengantarkan para purnawirawan, untuk mendapatkan suntikan vaksin covid-19.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bukti cinta dan penghormatan para prajurit yang masih aktif kepada para senior Purnawirawan yang sudah mendahului pensiun dari kedinasan dan pengabdiannya di TNI,” tandas Hadi Siswoyo.

Pada kesempatan ini turut hadir Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono beserta Komandan-Komandan Satuan TNI-Polri di Jajaran wilayah Surakarta. Yang turun langsung meninjau jalannya pelaksanaan kegiatan vaksinasi. (BB-69).

BACA JUGA :  Strategi dan Implementasi Regulasi Perlindungan Data Pribadi di Indonesia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *