The Palace Jeweler Hadirkan Perhiasan Berlian Asli Mulai dari Rp999 ribu

SM/Dok

JAKARTA – The Palace Jeweler, merek perhiasan nasional kembali menghadirkan koleksi terbarunya, Moela. Koleksi ini menjadi terobosan terbaru yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler bagi pecinta perhiasan untuk bisa memiliki perhiasan berlian asli dengan harga terjangkau mulai dari Rp 999 ribu.

General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa mengatakan koleksi MOELA akan menjadi pilihan tepat bagi individu yang ingin mulai mengenal perhiasan berlian. Menurutnya, dengan harga yang sangat terjangkau yakni mulai dari Rp 999 ribu, setiap pecinta perhiasan dapat dengan mudah memiliki perhiasan berlian asli lebih banyak dan beragam.

“Apalagi ditambah banyak generasi muda yang mengenakan perhiasan emas belakangan ini dengan cara ditumpuk saya rasa dengan adanya Moela bisa menjadi pilihan paling efisien untuk mereka,” katanya melalui keterangan tertulis.

Selain itu, The Palace juga menjamin setiap individu mendapatkan Koleksi Moela dengan harga yang pas di hati, perhiasan emas bersertifikat SNI, serta berlian berkualitas tinggi.

Koleksi MOELA hadir dengan pilihan berlian yang berkilau dan dirangkai dengan emas berkadar 18karat atau setara dengan 75% kadar kemurnian emas yang sudah mendapatkan sertifikasi SNI pertama di Indonesia. The Palace Jeweler ingin hadir sebagai retail perhiasan yang bisa menjangkau semua segmen pelanggan.

“Sehingga perhiasan berlian dapat dimiliki oleh setiap pribadi yang menyukai perhiasan berlian pada khususnya,” katanya.

Koleksi Moela hadir di gerai The Palace Jeweler mulai 1 Maret dan bisa juga dibeli secara
daring di Marketplace: Tokopedia, Shopee, dan Blibli. Untuk informasi lebih lanjut
sehubungan dengan Koleksi Moela, kunjungi website The Palace Jeweler:
www.thepalacejeweler.com

Hadir dengan variasi desain yang beragam dengan bentuk yang modern, klasik dan tetap elegan, membuat koleksi Moela cocok dikenakan sehari-hari sebagai penunjang penampilan. Selain terjaminnya kualitas pada berlian, koleksi Moela juga terangkai dari material emas 18 karat dengan warna emas merah muda dan emas putih yang sudah bersertifikasi SNI.

BACA JUGA :  Usung Tagline #JANGANDILAWAN, Bukti Komitmen WIKO di Indonesia

Terdapat beragam jenis (item) perhiasan pada Koleksi Moela yakni cincin, anting, kalung dan liontin dengan seri yakni Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela. (J10)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *