Bobotoh Diajak Sukseskan Turnamen dengan Nonton Pertandingan dari Rumah

Suporter Persib Bandung, Bobotoh. (Foto Persib)

BANDUNG-  Setelah tertidur hampir satu tahun, sepakbola Indonesia kembali menggeliat dengan adanya wacana Piala Menpora 2021.  Turnamen pramusim yang rencananya digelar pada Maret 2021 ini bakal menjadi percontohan penerapan protokol kesehatan dalam pertandingan sepakbola profesional.

Selain itu, pertandingan juga berpotensi diselenggarakan tanpa dukungan langsung suporter di stadion. Dukungan hanya bisa dilakukan dari rumah masing-masing, tak terkecuali bagi pendukung fanatik Persib, Bobotoh.

Menanggapi hal tersebut, kiper Persib, I Made Wirawan percaya Bobotoh memahami situasi saat ini. Lagi pula, Piala Menpora 2021 merupakan langkah bagus sekaligus sinyal positif bagi sepakbola tanah air.

“Saya percaya Bobotoh mengerti dan memahami dengan situasi sekarang. Apalagi diizinkannya turnamen ini adalah kemajuan besar untuk sepakbola di Indonesia. Mendukung berlangsungnya  turnamen ini supaya berjalan lancar tanpa ada halangan apapun itu akan berdampak baik pada izin kompetsi mendatang,” ucap Made sebagaimana dilansir laman klub.

Kiper yang pernah ikut membawa nama Tim Nasional Indonesia ini juga berharap dukungan dari kelompok suporter lainnya. Sebab ini akan menentukan nasib sepakbola Indonesia ke depannya.

“Saya beraharp dukungan dari semua suporter di Indonesia untuk ikut menjaga dan mensukseskan turnamen ini, dengan pengertian dari suporter, tak datang ke stadion, tidak berkerumun (nobar), dan mendukung dari rumah,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jelang Olimpiade, Tim Dayung Asah Kemampuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *