Harlette Beauty Cocok untuk Pejuang Kulit Sehat

Harlette Beauty cocok untuk kulit agar tetap sehat. (SM/istimewa)

JAKARTA, SuaraMerdeka- Berawal dari kisah Valencia Nathania, founder dari Harlette yang jerawatan parah hingga membuat Valen merasa insecure atau tidak percaya diri. Sudah berbagai cara dilakukan, mulai dari pergi ke dokter, pakai bahan-bahan dapur, pakai skincare dari yang murah sampai mahal tapi tidak ada hasilnya yang membuat Valen akhirnya depresi dan mengurung diri di kamar.

Banyak mengurung diri di kamar, akhirnya Valen mengambil kesempatan untuk belajar dan cari tahu tentang masalah kulit yang dialaminya dan memutuskan untuk belajar tentang kulit hingga belajar formulasi skincare di London.

Setelah bertahun-tahun mengalami jerawat yang tidak kunjung sembuh bahkan makin parah, akhirnya Valen sadar ternyata kalau kulit yang lagi rusak atau bermasalah bukan membutuhkan obat-obatan tapi yang penting fokus untuk menyehatkan kulit terlebih dahulu.

Setelah sekian lama memformulasikan skincare untuk membantu kulitnya lebih sehat, dia akhirnya menemukan formula yang tepat yang membantu menutrisi kulit supaya lebih sehat. Dari situ Valen mulai menceritakan kisahnya lewat social media dan membantu teman-teman yang mengalami kondisi kulit yang sama yaitu jerawat.

“Awalnya saya hanya membagikan produknya ke teman terdekat dan orang-orang sekitar sampai akhirnya banyak orang-orang yang merasa tertolong dengan produk Harlette. Lalu saya memutuskan untuk menjualnya supaya lebih banyak lagi orang yang bisa menggunakan. Produk itu diberikan nama Harlette yang berasal dari kata “heart” dan “meadow” (padang rumput) yang artinya produk harlette di buat dari bahan-bahan alami dan dibuat dengan hati,” kata Valencia Nathania melalui keterangannya, Rabu (24/2).

Dimulai dari satu orang yang tertolong berkat produk Harlette hingga sekarang ada ribuan orang yang sudah berjuang bersama untuk mencapai kulit sehat. Tak main-main, Valencia menggodok produknya lebih dari satu tahun hingga pada akhirnya diluncurkan Maret 2019.

BACA JUGA :  Bibir Kering Saat Berpuasa? Tiga Bahan Ini Mampu Mengatasinya

Meski mengaku prosesnya tak mudah, namun Valencia berharap produknya bisa membantu orang-orang yang punya masalah serupa dengannya dulu. “Prosesnya susah banget dan aku harus yakin ini yang terbaik untuk kulit orang-orang, bukan cuma kulitku. Makanya banyak banget yang nanya kenapa Harlette lama ngeluncurin produk baru karena aku mau produk yang diberikan ke user itu berkualitas dan membantu permasalahan kulit orang-orang.”

Melalui akun Instagram @harlettebeauty, ia menjelaskan, “Sudah nggak kehitung berapa banyak DM atau komentar masuk yang minta dibuatkan produk ini,” tukas Valencia, CEO Harlette Beauty.

Produk Harlette Beauty

Diketahui, Harlette Beauty adalah skincare brand lokal yang sangat mengayomi para penggunanya untuk menjadi diri sendiri yang apa adanya. Setelah puluhan ribu penggemar request, dibuatkan versi travel size dari Waterymelon Deep Hydration Toner. Lini ini adalah salah satu best seller Harlette Beauty. Selain mampu menghidrasi kulit kering atau kombinasi sensitif, kandungan di dalam toner ini juga sangat direkomendasikan untuk pengguna yang ingin menyeimbangkan pH kulit.

“Kita juga sudah menyiapkan kampanye yang eye-catching. Semoga kelak kampanye yang masih dirahasiakan ini bisa dikenal dan diingat banyak orang. Nervous, sih. Tapi selama ini responnya positif dan bahkan masih diincar sama detik ini,” tuturnya

Selain disulap jadi bentuk travel-friendly, Harlette juga menyatakan bahwa mereka membuat formula baru yaitu unscented alias tidak ada kandungan parfum. Kandungan ini diyakini amat cocok untuk kulit sensitif karena diformulasikan sejak lama untuk orang-orang yang sensitif dengan wewangian.

“Masih rahasia,” jawab Valencia saat ditanya kapan tanggal rilisnya.

“Yang pasti secepatnya, yah. Kita usahakan yang terbaik. Pelan tapi pasti, asalkan semua terdeliver dengan baik. Brand yang baik adalah mereka yang benar-benar peduli dengan proses dan customer-nya. Harlette akan selalu seperti itu,” tambahnya.

BACA JUGA :  Babe dan Marshel, Bukan Model Biasa yang Dipilih Menjadi Brand Ambassador Produk Skincare

Harlette berharap bahwa mereka bisa mengayomi lebih banyak lagi para #pejuangkulitsehat untuk bersama-sama menyemangati satu sama lain. (rif/68)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *