Pilihan Smartphone Dengan Layar lebar, Membuat Pengalaman Sekolah Daring Jadi Tambah Menyenangkan

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Seperti kita ketahui bersama , masa Pandemi sekarang ini adalah masa di mana manusia benar-benar mengandalkan media elektronik dalam melakukan semua kegiatan baik di bidang ekonomi, pendidikan, pekerjaan, dan lain sebagainya.
Seperti halnya dalam pendidikan munculah istilah daring. Di mana pendidikan di masa pandemi di negeri ini dilakukan secara daring.
Daring bikin orang tua jadi darting? Bagaimana dengan anak-anak yang menjalankannya?
Bagaimana tidak, guru dalam mengajar siswa dengan kondisi seperti ini, ditambah pula dengan repotnya orang tua menjadi guru di rumah untuk anaknya. Karena dalam kondisi ini diharuskan semua guru dan orang tua mampu mengoperasikan handphone atau media yang lain dalam pembelajaran daring ini.
Tentunya ini tidak mudah dalam menjalankannya. Daring tidak dilakukan secara tatap muka melainkan menggunakan atau menghubungkan antara komunikan dengan menggunakan sebuah media alat komunikasi.
Jadi sekolah daring adalah sekolah di mana pendidik dan pelajar tidak bertemu secara tatap muka melainkan dihubungkan dengan adanya media.
Salah satu media yang paling mudah adalah menggunakan smartphone. Lalu bagaimana pilihan smartphone yang tepat? Yang layarnya lebar? Dengan baterai yang tahan lama? Atau yang ramah dikantong? Berbagai kebutuhan ini pastinya sangat dicari oleh para orang tua untuk anak-anaknya belajar daring.
Apalagi sekolah daring itu membutuhkan banyak aplikasi pendukung di antaranya yang sering digunakan oleh guru dalam proses pembelajaran seperti group whatsApp, dropbox, google classroom, zoom cloud meeting, dan masih banyak lagi.

Daring bikin mata cepat lelah bukan? Karena harus menatap layar handphone untuk bisa tetap terhubung. Nah ini nih pilihan smartphone yang tepat dengan layar lebar untuk membuat pengalaman sekolah daring jadi tambah menyenangkan.
Merek smartphone premium Infinix dengan seri terbaru Infinix Hot 10 Play merupakan pilihan yang tepat.
Smartphone Infinix HOT 10 Play menjadi pilihan paling terbaik untuk smartphone di kisaran harga satu jutaan.
Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia , mengatakan bahwa INFINIX HOT 10 Play, membuat semangat yang #GakPernahPadam, INFINIX HOT 10 play menjadi pilihan terbaik bagi para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantu keseharian mereka dalam belajar online.

BACA JUGA :  Gadai = Layanan Pendanaan Cepat untuk rakyat, Pas Butuh. 15 Menit langsung Cair.

Infinix Hot 10 Play dengan layar besar berukuran 6.82 Inch untuk pengalaman yang menyenangkan saat belajar daring yang membutuhkan untuk menonton video pembelajaran ataupun lainnya dengan resolusi tinggi.
Ga bakalan bikin darting dong saat belajar daring! Pilihan tepat banget deh Infinix ini.
Tidak hanya itu saja, smartphone dengan layar lebar ini juga didukung dengan baterai yang tahan lama.
Infinix HOT 10 Play memiliki kapasitas baterai 6000 mAh dengan Power Marathon Technology yang dipadukan dengan chipset performa optimal dari MediaTek Helio G25 Hyper Engine.
Power Marathon Technology yang digunakan pada baterai Infinix HOT 10 Play ini adalah teknologi yang membuat performa baterai bertahan lebih lama. Pengguna juga bisa lebih bebas beraktivitas tanpa perlu khawatir untuk mengisi daya baterai berulang kali.
Jadi saat pembelajaran daring anak bersama guru, aplikasi whatsApp, dropbox, google classroom, zoom cloud meeting, tidak terhambat karena tiba-tiba kehabisan baterai.
Berdasarkan hasil uji coba, Infinix HOT 10 Play dalam pengisian daya secara berulang sebanyak 800 kali, masih menyisakan kualitas battery life di angka 80%, yang artinya terbaik dibandingkan smartphone lain.
Keren banget deh!!
Yah karena model terbaru dari seri Hot ini dirancang untuk anak -anak muda yang saat belajar daring menginginkan tampilan video dan tentunya layar lebar yang membuat tampilan pembelajaran lebih jelas dan mudah dipahami, berkualitas tinggi tanpa harus takut kehabisan baterai.

Gabungan kekuatan dari chip Helio G25 yang menakjubkan dan Layar Sinematik super lebar 6,82 inch, Infinix Hot 10 Play memastikan pengalaman pemutaran maupun perekaman video saat pembelajaran daring menjadi lancar dan beresolusi tinggi dengan gambar yang jernih dan tanpa pecah- pecah.
Seri terbaru Infinix ini memiliki pencapaian baru yang mengesankan karena mampu bertahan hingga 55 hari dalam mode standby dan 53 jam jika digunakan dalam aktifitas normal.
Disaat anak lelah belajar daring, sesekali boleh deh bermain game.
Smartphone baru Infinix ini juga mampu bertahan selama 14 jam non-stop dalam bermain game, 155 jam pemutaran musik non-stop dan tersedia Mode Daya Ultra yang akan memungkinkan tambahan masa pakai baterai hingga 19 jam saat performa baterai turun ke angka 5%.
Desain tipis dari Infinix HOT 10 Play juga memungkinkan pengguna menggunakan mode satu tangan yang nyaman dan memastikan kemudahan penggunaan kapan pun dan di mana pun.
Infinix HOT 10 Play menggunakan Kamera Depan AI 8MP + Kamera Belakang Ganda AI 13MP untuk menangkap gambar yang lebih tajam dan jelas dengan cepat dan mudah dalam berbagai situasi.
Nah saat mengirim tugas-tugas dari guru, tentu akan lebih jelas dan mudah dipahami dengan kualitas gambar yang terjamin.

BACA JUGA :  Menaker Apresiasi Panasonic GOBEL Dirikan Balai Latihan Kerja Teknik Pendingin Untuk Hasilkan SDM Unggul

Anak dapat menikmati pengalaman cinematic pada smartphone dengan tampilan 6.82″ HD+ yang menakjubkan dari Infinix HOT 10 Play dengan rasio screen-to-body sebesar 90,66%, rasio tampilan penuh 20,5:9 yang sangat mendekati rasio film IMAX, mendukung gambar lebih hidup dan tampilan lebih luas saat pembelajaran daring.
Peran orang tua untuk memantau anak saat proses pembelajaran daring sangatlah penting. Meski tidak dipungkiri jika orang tua tidak bisa seratus persen memantau anak seperti jam di sekolah belajarnya karena orang tua memiliki kesibukan yang lain.
Pemberian penggunaan smartphone degan layar lebar yaitu Infinix Hot 10 Play untuk anak saat pembelajaran daring adalah pilihan terbaik.
Anak mendapatkan pengalaman yang menyenangkan saat belajar daring karena menggunakan smartphone dengan layar lebar yang mumpuni dan berkualitas. Orang tua pun happy karena dengan harga sejutaan sudah bisa memberikan smartphone dengan banyak kelebihan untuk mendukung semangat anak belajar daring tanpa harus menguras kantong.


Tunggu apalagi? Yuk kita sebagai orang tua, dukung pembelajaran daring anak dengan memberikan pilihan smartphone dengan layar lebar, Infinix Hot 10 Play yang membuat pengalaman sekolah daring jadi tambah menyenangkan.(bn/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *