Perjalanan KA Jarak Jauh Daop 1 Jakarta Tidak Terdampak Banjir

Foto KAI

JAKARTA- PT Kereta Api Indonesia (Persero) menyampaikan perjalanan kereta api (KA) jarak jauh di area Daop 1 Jakarta tidak ada yang terdampak banjir dan tetap beroperasi sesuai jadwal.

“Terkait kondisi pascahujan lebat di area Daop 1, dapat kami sampaikan bahwa sejauh ini perjalanan KA jarak jauh di area Daop 1 Jakarta terpantau aman dan lancar, perjalanan KA jarak jauh tidak ada yang terdampak dan tetap beroperasi sesuai jadwal,” kata Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (20/2).

Secara keseluruhan, lanjut dia, seluruh perjalanan KA di area Daop 1 Jakarta terpantau normal untuk saat ini.

Ia juga menyampaikan, untuk perjalanan KRL saat ini terpantau normal di semua lintas, setelah sebelumnya operasional perjalanan KRL pada lintas Pondok Ranji-Kebayoran sempat terhambat mulai pukul 04.30 WIB sehubungan dengan tergenangnya jalur rel di lintas tersebut tepatnya di Km 17+4/6.

“Namun, mulai pukul 07.22 WIB genangan air telah surut dan jalur rel kini dapat dilalui secara normal kembali,” katanya.

 KAI mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati saat beraktivitas pada saat kondisi hujan.

Informasi perjalanan KA dapat diketahui melalui saluran resmi milik PT KAI (Persero) di antaranya aplikasi KAI Access, website resmi kai.id, Contact Center 121 line (021)121, layanan pelanggan cs@kai.id dan sosial media @keretaapikita @kai121_. (ant)

 

BACA JUGA :  Koleksi naskah Nusantara di Staat Bibliotek zu Berlin hampir 700 objek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *