Pelanggan Indomaret Bantu Pasien Kanker.

Jakarta, Suaramerdekajkt.com —  Indomaret terus melanjutkan program kemanusiaan bagi pasien kanker dengan menyerahkan bantuan sebesar Rp 5.082.416.381.

Dana yang dihimpun dari penggalangan donasi pelanggan Indomaret selama 1 September – 31 Desember 2020 ini akan digunakan untuk pembelian alat deteksi kanker payudara “Mamografi” dan mobil operasional untuk pasien kanker di wilayah Yogyakarta.

Bantuan diserahkan Marketing Director PT. Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf kepada Ketua Umum Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Prof. DR. dr. Aru Wisaksono Sudoyo, SpPD, KHOM, FINASIM, FACP di Rumah Singgah YKI, Sasana Marsudi Husada (SMH) Lebak Bulus, Jakarta , Jumat (19/2).

Wiwiek menyampaikan terima kasih kepada pelanggan Indomaret yang setia belanja dan sekaligus berderma melalui program kemanusian Indomaret. Dalam penyaluran dananya , Indomaret bermitra dengan lembaga yang kredibel  YKI.

Ketua Umum YKI Aru Wisaksono Sudoyo menyebutkan, dana yang terkumpul dari konsumen yang difasilitasi Indomaret dimanfaatkan untuk pengadaan alat Mammografi yang merupakan alat untuk mendeteksi kanker payudara di Klinik Utama YKI di Lebak Bulus, Jakarta  dan satu unit kendaraan operasional di YKI Cabang Jogjakarta.

“Donasi ini sangat bermanfaat bagi penanggulangan kanker. Terima kasih Indomaret,” ujar Aru Wisaksono.

Penggalangan donasi untuk pasien kanker kerja sama dengan YKI  ini merupakan yang ketiga kalinya. Pertama diadakan  pada tahun 2014 dan yang kedua tahun 2018. (Bb-69).

BACA JUGA :  Kepala Perpusnas Bantah Anggapan Orang Indonesia Malas Membaca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *