AHY Minta KNPD Tetap Solid

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan jajaran pengurus DPP Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD). (SM/PD)

JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersilaturahmi dengan Ketua Umum DPP Komite Nasional Pemuda Demokrat (KNPD) Alfrisco Sihombing dan jajaran, di Ruang Biru, Gedung DPP Partai Demokrat, Jl. Wisma Proklamasi No.41, Jakarta, Rabu (27/1).

Silaturahmi tersebut membahas tentang peran serta dan kontribusi KNPD sebagai Organisasi Sayap Partai Demokrat, secara terukur dan ikut serta memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024 mendatang.

Dalam suasana santai dan akrab, Ketum KNPD Alfrisco menitipkan salam hormat dari Ketua Dewan Pertimbangan KNPD yang juga adalah Ketua Umum PD pertama, Subur Budhi Santoso yang tidak bisa hadir pada hari itu. Dalam kesempatan itu pula, Alfrisco menjelaskan mengenai konsolidasi KNPD sampai ke tingkat PAC kepada Ketum AHY.

Kepada jajaran KNPD, Ketum AHY berpesan untuk tetap semangat dan solid, serta merekrut kader-kader baru, khususnya kalangan muda atau milenial, dan juga kader baru yang pindah dari partai lain. Ketum AHY juga meminta KNPD agar dapat berkontribusi secara terukur pada Pemilu 2024 mendatang.

Saat menerima jajaran DPP KNPD, Ketum AHY didampingi Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya, Wakil Sekretaris Jenderal Agust Jovan Latuconsina, Direktur Eksekutif Sigit Raditya, Kepala BPJK Zulfikar Hamonangan dan Deputi Organisasi Sayap Steven Rumangkang.

Sementara Ketua Umum DPP KNPD Alfrisco Sihombing didampingi Sekretaris Dewan Pembina DPP KNPD Ardy Mbalembout, Wakil Ketua Umum Mariana Harahap, dan Ketua Bidang Pemuda Miftah Rizky Pohan. (red)

 

BACA JUGA :  PPKM Darurat Dibuka Bertahap pada 26 Juli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *