Film Persahabatan Bagai Kempompong, Kesejatian Persahabatan.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Rumah Produksi Max Pictures dan Frame Ritz menghadirkan film berjudul Persahabatan Bagai Kepompong. Film ini merupakan spinoff dari sinetron Kepompong yang tayang 13 tahun silam.

Namun, film ini akan menampilkan warna berbeda dengan sinetron dan dengan sederet aktor dan aktris remaja pilihan, diantaranya adalah Bio One, Baby Tsabina dan Yasamin Napper.

Film Persahabatan Bagai Kepompong akan lebih fokus pada isu pembully-an di kalangan remaja. Kasus yang sudah lama jadi perhatian banyak pihak, dikemas dalam problema remaja di sekolah.

”Kami mengangkat tema yang sedang hangat di kalangan remaja. Banyak pesan yang disampaikan film ini. Semua pesan kebaikan yang kami sampaikan bisa diterima penonton film ini, terutama untuk kalangan remaja,” ujar Produser Max Pictures, Ody Mulya di Jakarta, Rabu (17/2/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh Bio One.”Selain menghibur, film Persahabatan Bagai Kepompong memiliki nilai positif yang disampaikan, terutama tentang persahabatan. Semoga film ini nanti bisa ditonton oleh banyak orang,” ujarnya.

Film ini juga akan menyadarkan kita, kalau lingkungan sekolah enggak senyaman  kebanyakan orang tua pikir. Sering kali, kita justru enggak bisa menjadi diri kita sendiri saat berada di lingkungan kompetitif bernama sekolah.

Spin-off ini juga akan menggambarkan kalau membina sebuah persahabatan itu tidak mudah. Di antara banyak perbedaan, harus menekan ego dan saling menghargai satu-sama lain supaya persahabatan tetap utuh.

Persahabatan Bagai Kepompong akan tayang pada 26 Februari 2021. (Bb-69).

BACA JUGA :  Kepada KRI Nanggala 402.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *