Rayakan Bulan Penuh Cinta dan Keberuntungan, JD.ID Adakan Rangkaian Promo Istimewa Sepanjang Bulan


_● Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller mengadakan rangkaian promo istimewa, “JD CHINESE NEW YEAR” dan “JD SAYANG SEMUA”._
_● Program promo ini berlangsung setiap hari-nya, selama 24 jam non-stop, mulai dari tanggal 1 hingga 20 Februari 2021._

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Bulan Februari kerap penuh ruah akan perayaan. Seiring dengan air hujan yang selalu temani hari, cinta dan keberuntungan juga ikut hujani bulan ini. Hari-hari istimewa itu kita kenal sebagai “Hari Kasih Sayang” dan “Tahun Baru Imlek”, yang sarat makna, harapan, serta tradisi.

Dalam rangka merayakan Hari Kasih Sayang dan Tahun Baru Imlek di tahun 2021, JD.ID bersama dengan para brand dan mitra seller mengadakan rangkaian promo istimewa, mulai dari program “JD CHINESE NEW YEAR” hingga “JD SAYANG SEMUA”. Program promo ini berlangsung selama hampir satu bulan penuh, setiap hari-nya sepanjang bulan Februari, selama 24 jam non-stop.

Pada program “JD CHINESE NEW YEAR”, JD.ID menawarkan 4 (empat) jenis promo spesial kepada seluruh Sahabat JD, diantara-nya :

*● Belanja Cuan*
Pemberian harga spesial dan penawaran menarik lain-nya, untuk berbagai pilihan produk, dari berbagai kategori dan brand.
*● Hujan Angpao*
Program bagi-bagi voucher belanja JD.ID, dengan potongan harga langsung hingga 21%.
*● 2.2 Flash Sale*
Pemberian harga spesial dan diskon menarik, untuk bermacam pilihan produk favorit, pada jam-jam tertentu.
*● Prosperity Deals*
Undian berhadiah bagi para pelanggan yang telah mencapai nominal minimum pembelanjaan tertentu, dengan hadiah utama produk elektronik rumah tangga, smartphone, hingga voucher belanja JD.ID.

Lebih lanjut, pada program “JD SAYANG SEMUA”, JD.ID kembali menawarkan tiga promo khusus, antara lain :

BACA JUGA :  Danone-AQUA dan Veolia Indonesia Resmikan Pabrik Daur Ulang di Pasuruan

* ● JD Sayang Semua*
Pemberian harga spesial dan penawaran menarik lain-nya, untuk berbagai pilihan produk yang telah disesuaikan dengan penerima kado istimewa di Hari Kasih Sayang; “Sayang Si Dia”, “Sayang Anak”, “Sayang Keluarga”, dan “Sayang Rumah”.
*● Love Box*
Program “mystery box” yang berisikan bundling dua produk spesial, dengan potongan harga langsung 50%.
*● Love Voucher*
Program bagi-bagi voucher belanja JD.ID, sepanjang hari.

Dalam kesempatan ini, Chief Marketing Officer JD.ID, Leo Haryono menjelaskan, “Tahun Baru Imlek dan Hari Kasih Sayang identik dengan pemberian “buah tangan” untuk orang-orang terkasih. Pemberian dilakukan sebagai bentuk doa dan harapan seseorang akan keberuntungan, kebahagiaan, serta hubungan yang harmonis. Sebagai satu bentuk pemberian kami kepada para pelanggan, sepanjang bulan ini JD.ID akan adakan berbagai promo istimewa untuk penuhi tiap-tiap kebutuhan dan ramaikan hari-hari perayaan. Kami begitu berharap agar kami dapat menjadi bagian dari kehangatan hari spesial masing-masing Sahabat JD, sehingga dapat memenuhi misi utama kami untuk membawa kebahagiaan (“joy”) bagi seluruh sahabat, di seluruh Indonesia.”.

“Kami-pun hendak ucapkan, selamat Tahun Baru Imlek bagi seluruh Sahabat JD yang merayakan. Kami berharap agar pada Tahun Kerbau Logam mendatang, kita semua dapat beroleh keberuntungan dan umur panjang, sambil mengamalkan makna yang baik dari simbol Kerbau Logam (yakni tanggung jawab, ketenangan, kesabaran, serta kepercayaan) dalam kehidupan kita sehari-hari kita.”, tutup Leo.

Jangan sampai ketinggalan promo istimewa “JD SAYANG SEMUA” dan “JD CHINESE NEW YEAR”, mulai dari potongan harga, voucher belanja, cashback, hingga gratis ongkir, dan masih banyak lagi. Cek informasi selengkap-nya melalui website www.jd.id atau melalui mobile apps JD.ID yang tersedia di iOS dan Android.(bn/69)

BACA JUGA :  Elektabilitas Partai Golkar Sebagai Partai Besar di Indonesia Terus Terjaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *