Dari Maag Ringan hingga Kronis, Obat Madu Ini Ampuh Sembuhkan Sakit Maag yang Kerap Dialami Banyak Orang

Seseorang menunjukkan Madu Maagate, obat pengusir maag atau asam lambung. (SM/istimewa)

JAKARTA, SuaraMerdeka- Maag adalah salah satu gejala penyakit berupa rasa nyeri dan panas yang terjadi pada lambung. Sakit maag atau asam lambung dapat dialami oleh siapa saja dan merupakan gangguan yang sering dikeluhkan sebagian besar orang.

Maag atau asam lambung yang datang secara tiba-tiba pastinya dapat mengacaukan segala kegiatan sehari-hari. Penyebab sakit maag atau asam lambung biasanya ialah kebiasaan atau gaya hidup yang tidak sehat. Sayangnya, masih banyak orang yang menyepelekan hal ini.

Seseorang yang menderita sakit maag atau asam lambung biasanya memiliki ciri-ciri atau gejala berupa naiknya asam lambung, mual, muntah, nyeri perut dan ulu hati, perut kembung dan mudah kenyang, sering bersendawa, timbul rasa asam pada mulut, hingga nafsu makan yang menurun karena perut terasa sakit.

Gangguan asam lambung tergolong penyakit yang mudah kambuh, dan apabila dibiarkan, dapat berisiko tinggi terhadap kesehatan. Pada tingkat kronis, asam lambung dapat menyebabkan gangguan pernapasan, anemis, mual, dan muntah. Bahkan beberapa penderita mengalami muntah darah dan BAB berdarah. Dalam kasus yang ekstrem, penyakit asam lambung yang sudah teramat kronis juga dapat menyebabkan kematian.

Maka dari itu, Maagate hadir untuk mengusir sakit maag atau asam lambung yang selama ini mengganggu banyak orang.

Masje selaku owner Maagate mengatakan, madu Maagate merupakan produk obat herbal nomor satu yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia untuk meredakan sakit maag atau asam lambung.

“Produk yang terbuat dari madu ini dijamin halal dan telah mendapat sertifikasi dari BPOM,” kata Masje, Rabu (10/2).

Menurut dia, bahan utama Maagate terbuat dari madu hutan murni, kayu manis, jahe, kunyit, temulawak, serta habbatussauda atau jintan hitam. Berdasarkan bahan-bahan tersebut,Maagate memiliki khasiat untuk meredakan asam lambung yang tinggi, mengatasi sakit perut atau nyeri di dada dan ulu hati, meredakan iritasi pada saluran cerna, menghilangkan rasa mual dan kembung, dan gejala maag atau penyakit asam lambung lainnya.

BACA JUGA :  Menkominfo :Fasilitas Layanan Kesehatan Yang Terintegrasi, Jadi Salah Satu Program Utama Roadmap Indonesia Digital 2024.

Di samping khasiat-khasiat tersebut, Maagate juga mampu meningkatkan nafsu makan, stamina, dan daya tahan tubuh.

“Maagate tidak hanya menyembuhkan penyakit asam lambung dan maag ringan sesaat, tetapi juga dapat membantu menyembuhkan maag yang sering kambuh hingga maag kronis yang sudah menahun. Maagate juga tidak memiliki efek samping sehingga konsumen tidak perlu cemas,” sebut Masje.

Lebih lanjut, Masje menjelaskan bagaimana untuk mendapatkan madu ini. “Bisa kunjungi web madumaagate.com. Jangan lewatkan juga promo khusus dari kami yang tersedia dari tiga paket. Tiga paket tersebut ialah paket ringan untuk asam lambung dan maag ringan, paket sembuh untuk asam lambung dan maag yang sering kambuh, dan paket kronis untuk asam lambung dan maag kronis menahun. Madu Maagate juga bisa dibeli dengan CoD (Cash on Delivery),” pungkasnya. (rif/68)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *