Power Bank Killer Infinix Hot 10 Play Segera Resmi Meluncur di Indonesia Dengan Kapasitas Baterai Super Besar

Jakarta, Suara Merdeka.Com. – Menargetkan generasi muda di pasar Indonesia, premium online-driven smartphone brand Infinix Mobility dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka INFINIX HOT 1O PLAY ke pasar Indonesia dengan kelebihan utama pada kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas untuk keperluan entertainment  dan produktivitas yang maksimal.
Dalam postingan  di akun Instagram resminya, Infinix Indonesia mengatakan INFINIX HOT 10 Play akan segera hadir pada Tanggal 9 Februari mendatang. Penggemar yang sudah menanti-nanti kehadiran INFINIX HOT 10 PLAY bisa menonton peluncurannya lewat akun YouTube, Facebook Infinix dan Lazada Livestreaming.
Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia mengatakan “Pada Tanggal 9 Februari 2021 nanti kami akan meluncurkan seri Infinix HOT 10 Play dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas guna menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia untuk mendapatkan smartphone yang dapat membantu mereka untuk lebih produktif dan lebih semangat lagi dalam melakukan segala hal di masa pandemi ini. “Untuk harga, Infinix HOT 10 Play memiliki harga yang bakal membuat para konsumen smartphone anak muda di Indonesia terkejut, tunggu harga resmi nya pada peluncuran kita nanti,” jelasnya. 
Infinix Indonesia juga memamerkan poster dengan wujud samaran INFINIX Hot 10 Play dalam akun Instagram resmi Infinix Indonesia @InfinixID. Ponsel ini dideskripsikan sebagai Power Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam namun harganya belum terungkap.

Sedikit bocoran, Infinix HOT 10 Play akan hadir dengan kapasitas baterai 6000 mAh yang didukung dengan Power Marathon Technology. Dimana daya baterai akan bertahan dalam mode standby hingga 55 hari, dan dalam penggunaan normal mampu bertahan hingga 3 hari. 
Tidak hanya kapasitas baterai yang jumbo, Infinix HOT 10 Play juga sudah disematkan dengan Power Marathon Technology, dimana daya baterai akan berkurang lebih lama dibandingkan dalam keadaan normal.
“Baterai besar yang kami bawa pada Infinix HOT 10 Play ini tentunya menjadi jawaban untuk para pengguna smartphone anak muda di Indonesia yang sering khawatir dengan baterai yang cepat habis setelah bermain game, menonton film ataupun belajar online. Infinix HOT 10 Play menawarkan pengalaman untuk berkegiatan serta hiburan tanpa batas dengan kapasitas baterai 6000 mAh”, sambung Sergio Ticoalu.

BACA JUGA :  YLKI, MTI dan AP2 Soroti Kebijakan Pemerintah dalam perubahan waktu libur dan syarat Rapid Antigen

Infinix HOT 10 Play siap meluncur secara resmi pada 09 Februari 2021 nanti dan akan dijual perdana secara resmi  di Lazada Indonesia.
Diluncurkan pada 2013 dan menyasar generasi muda, Infinix Mobile adalah merek smartphone premium berbasis online. Dengan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi merek, Infinix bertujuan untuk membuat konsumen menonjol di tengah keramaian dan untuk menunjukkan kepada dunia siapa mereka sebenarnya. Infinix berkomitmen untuk menyediakan teknologi paling mutakhir, desain yang berani dan bergaya, menjaga konsumen tetap mengikuti tren. Portofolio Infinix mencakup lima lini produk – ZERO, NOTE, HOT, S, dan SMART; memberdayakan pengguna untuk memiliki teknologi inovatif dan mengalami gaya hidup cerdas!
Infinix hadir d

2i lebih dari 70 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi www.infinitymobility.com/id .(budi nugraha/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *