Panser Biru Diminta Ikut Tegakkan Protokol Kesehatan

Logo PSIS Semarang. (SM/istimewa)

SEMARANG– Upaya penanganan Covid-19 tidak dapat hanya digerakkan oleh pemerintah, namun juga perlu dukungan dari semua pihak untuk ikut menyosialisasikan protokol kesehatan. Terlebih tokoh-tokoh yang dirasa bisa lebih didengar oleh anggota komunitasnya, seperti Panser Biru.

“Maka saya rasa situasi hari ini (pandemi Covid-19) bisa menjadi perjuangan bersama, dan Panser Biru dapat ikut menggerakkan mesinnya dengan bersinergi dengan Pemerintah Kota Semarang,” tekan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat bertemu dengan sejumlah pengurus DPP Panser Biru.

Menurutnya, keterlibatan antaraPemerintah Kota Semarang dan Panser Biru perlu didorong bareng-bareng. Hal itu dilakukan demi mewujudkan keinginan supporter PSIS Semarang, yang menginginkan liga satu bisa segera dimulai lagi.

Wakil Ketua Umum DPP Panser Biru Galih Eko Putranto menyatakan, komitmennya untuk selalu ikut menjaga keamanan, kenyamanan, dan kondusivitas Kota Semarang.

“Kami Panser Biru, intinya ada di belakang Mas Hendi. Kami akan terus mendukung agenda-agenda beliau. Salah satunya, dengan menghimbau seluruh anggota Panser Biru untuk mengikuti anjuran pemerintah di masa pandemi, dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan,” tutur Ndog, sapaan akrabnya.

Senada, Sekertaris Umum Panser Biru Toby Putra Mahendra, mengapresiasi sikap Hendi yang selalu berpihak dengan masyarakat, dengan terus memodifikasi setiap aturan pembatasan kegiatan masyarakat yang diberlakukan.

“Kami melihat modifikasi aturan yang berlaku di Kota Semarang cukup baik dan selalu berpihak pada rakyat. Dan kami sendiri dari Panser Biru berkomitmen mengupayakan protokol kesehatan dengan 3 M terus dijalankan dengan baik,” ungkap Toby. (H85)

 

 

BACA JUGA :  Warga Jateng Diminta Tak Berwisata Saat Libur Isra Miraj dan Nyepi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *