Penyiar Indonesia Ramaikan Bigo Awards Gala 2021

 

Bigo Awards Gala 2021. (SM/istimewa)

JAKARTA, SuaraMerdeka– Untuk kali kedua, perusahaan teknologi asal Singapura Bigo Technology (Bigo) menggelar ajang penghargaan bertajuk “Bigo Awards Gala 2021”. Acara disiarkan secara virtual melalui aplikasi Bigo Live dengan disaksikan jutaan penonton dari berbagai negara.

Penyiar Indonesia turut tampil. Mereka adalah Adrian dan Vega yang membawakan lagu “Heal The World” dari Michael Jackson.

Selain itu ada Andreal, sosok penyiar asal Indonesia yang dikulik kisahnya secara mendalam dengan mengangkat tema ‘Zero to hero’. Kisah inspiratif jatuh bangun dalam kehidupan sebelum dan sesudah bergabung di Bigo Live sekaligus pencapaian yang telah ia raih ikut ditayangkan.

Mengambil tema “Connecting The World”, Bigo Live memberikan tempat untuk menghubungkan para pengguna agar terkoneksi dengan jangkauan yang luas dan tak terbatas, mengekspresikan diri, mengasah kemampuan serta menciptakan lahan pekerjaan yang menyenangkan secara virtual/ online kapanpun dan dimanapun.

Pada tahun ini, Bigo Awards Gala 2021 melakukan kampanye berupa iklan LED Billboard yang dipampang di Kawasan Jalan Sudirman Jakarta selama dua minggu. Konsep yang ditampilkan di iklan tersebut senada dengan tema yang diangkat.

Tiga penyiar pemenang event Bigo Live “Indonesia Royal Battle 2020”, yaitu Claudia Anggrayni Lengkong, Anita Herlina dan Gabriella ikut dipamerkan dalam iklan LED billboard Bigo Gala Awards 2021.

Claudia Anggrayni Lengkong mengatakan, hadiah bukan menjadi alasan utama mengikuti event ini, tetapi hadiah adalah bonus dari kerja keras yang dilakukan selama ini. “Proses menjalani event ini sungguh menantang saya, karena persaingan yang begitu ketat tetapi saya bangga karena saya mempunyai suporter yang sangat setia,” kata Claudia, yang bergabung di family (komunitas) ‘BD’, Kamis (4/2).

BACA JUGA :  Amanda Fedora: Menginspirasi Lewat Musik.

Sementara Anita Herlina yang bergabung di family (komunitas) ‘Lolli Squad’ mengatakan, dirinya mendapat banyak dukungan dalam komunitas maupun teman baru. Dia sangat tertantang untuk membuat konten yang lebih menarik, sehingga para fans bisa tetap memberikan dukungan sepenuhnya.

“Menurut saya pribadi Bigo merupakan suatu tempat dimana saya dapat bertemu dengan orang-orang baru yang dapat menemani keseharian saya. Dan juga sebagai tempat dimana saya dapat menyalurkan bakat saya dalam public speaking dan bernyanyi,” terang Anita.

Sedangkan Gabriella yang bergabung dengan family (komunitas) ‘Panda Squad’ menambahkan, persaingan ketat yang dijalani di event ini memang tidak mudah, selain punya banyak relasi, teman dan keluarga baru di Bigo Live, penghasilan yang cukup memuaskan jadi salah satu alasan mengapa dirinya bertahan.

“Bangga dan senang tentunya, Gaby belajar banyak hal di Bigo yang membantu Gaby berkembang dan menjadi lebih baik . Harapan Gaby ke depannya semoga bisa lebih baik, sukses, memberikan inspirasi dan kebahagian bagi orang lain,” ujarnya.

Selain iklan billboard LED yang menghiasi Jakarta,  Bigo Awards Gala 2021 juga meramaikan dan memasang kampanye iklan billboard LED Bigo Awards Gala 2021 di beberapa negara seperti Times Square, New York Amerika Serikat, Burj Khalifa atau Menara Khalifa di Dubai, Suntec City, Singapura dan 23 negara lainnya. (bal/68)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *