Onadio Leonardo Nyanyikan Lagu Bangkit.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com — Onadio Leonardo mengawali awal tahun 2021 dengan merilis single terbaru berjudul Bangkit, dibawah bendera Falcon Music.

Lagu yang dibawakan Onadio ini, menjadi spesial karena terpilih menjadi soundtrack film yang ia bintangi berasama Baim Wong, berjudul Agen Dunia.

Menurut Onad, ini adalah pengalaman pertama dirinya mengisi soundtrack untuk sebuah film.

”Senang banget bisa ngisi soundtrack dan main film nya juga. Pengalaman pertama seumur hidup gue ngisi soundtrack dan di bebasin untuk memilih tema untuk film Agen Dunia. Kebetulan banget gue lagi dengerin music 90’s pop yang ceria-ceria gitu dan pas banget ambience nya sama film Agen Dunia,” kata Onad di Jakarta, Rabu (3/2/2021).

Onad pun langsung menerima tawaran dari pihak produser, saat pertama kali ditawari untuk mengisi soundtrack film ini.

Pas gue kelar shooting film ini, gue tuh memang kebayang soundtracknya udah ada di kepala gue. Jadi gue benar-benar senang banget dipercaya ngisi soundtracknya,” ungkapnya.

Dalam proses rekaman lagu Bangkit ini, suami Bebi Presilia ini, mengaku tidak mengalami masalah.” Kesulitan nya paling mikirin vibes nya cocok gak yah sama film nya . Karena emang gw dasarnya anak band jadi yah gak begitu sulit sih,” terangnya.

Mengerjakan project ini dengan sepenuh hati, Onad berharap banyak orang suka dengan lagu ini.” Gw gak terlalu berharap apa-apa sih sebenarnya. Karena gw enjoy banget ngelakuin apa yang gw suka. Film nya gw suka, soundtracknya gw suka dan semoga orang suka. At least gw enjoy banget ngejalanin nya,” harapnya.

Film Agen Dunia sendiri akan tayang di platform digital Disney Plus Hotstar pada tanggal 5 Februari 2021. Penasaran dengan single terbaru Onadia Leonardo? Simak video klipnya di https://youtu.be/WP1kRpb4hMo. (Bb-69.

BACA JUGA :  4 Kesalahan Acap Dilakukan Kala Mencuci Baju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *