Kapendam Jaya terima kunjungan Ketua Panitia PWI Jaya Award 2021

Jakarta, Suara Merdeka.Com. – Kapendam Jaya Letkol Arh. Herwin BS, menerima kunjungan Ketua Panitia PWI Jaya Award 2021 Cak Herry SL, di ruang kerja Kapendam Jaya, Jl. Mayjen Sutoyo No.5 Cililitan- Jakarta Timur, Kamis (28/1/2021).

Pada kesempatan itu, Kapendam Jaya berharap silaturahmi terus terjalin dan sharing informasi dalam rangka meningkatkan hubungan kemitraan antara Pendam Jaya dengan media semakin erat.

Kapendam Jaya juga berjanji akan menyampaikan kepada Pangdam Jaya Mayjen Dudung Abdurachman, rencana Pengurus PWI Jaya untuk melakukan audiens dengan Pangdam Jaya.

Sementara itu, Cak Herry SL yang juga Pemimpin Redaksi Laras Post mengungkapkan, kunjungannya ke Kapendam Jaya dalam rangka silaturahmi dan menjalin kemitraan, sekaligus menyampaikan rencana gelaran PWI Jaya Award 2021.

Lebih lanjut Cak Herry berharap, dengan keterbukaan Kapendam Jaya membuka diri dengan awak media, maka kemitraan akan semakin terjalin baik.

“Saya berharap kedepannya hubungan satuan Pendam Jaya dengan rekan-rekan media semakin erat,” ucapnya.

Dalam kunjungan ke Kapendam Jaya ini, Cak Herry SL didampingi Wakil Pemimpin Redaksi Laras Post Akram SM, Staf Laras Post Joko Ruwahono dan Asmin. Sementara itu Kapendam Jaya didampingi Kepala Urusan Media Pendam Jaya Kapten Inf. Zulhamsah Siregar.(bn/69)

BACA JUGA :  Kampanyekan Gerakan Cinta Zakat, Baznas Dapat Dukungan dari Presiden Jokowi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *