Si Juki Anak Kos Series Tayang Akhir Januari 2021.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com —
Sukses sebagai film animasi Indonesia terlaris, film Si Juki kembali hadir menyapa penggemarnya, dalam format series. Film yang akan tayang Disney + Hotstar pada tanggal 29 Januari 2021 ini, pada season pertamanya akan hadir sebanyak 13 Episode.

Faza Meonk, pencipta tokoh Si Juki mengungkapkan, film Si Juki Anak Kos, melibatkan voice aktor profesional. ”Tidak seperti film Si Juki, Si Juki Anak Kos melibatkan voice aktor profesional, lewat casting secara tertutu,” katanya di Jakarta, Selasa (19/1/2021).

Untuk ceritanya sendiri, Faza mengungkapkan film ini lebih bercerita tentang keseharian Si Juki.

”Yang menarik, ini menceritakan kisah Juki dan teman-taman kuliahnya yang bertahan hidup sebagai anak kosan. Kisah Juki sebagai anak kos versi komik selalu banyak di gemari oleh penggemar juki, ini juga yang membuat kami memutuskan untuk versi serial ini ceritanya harus seputar keseharian juki sebagai anak kosan yang absurd,” terangnya.

Bagi penggemar komik Si Juki, cerita Si Juki Anak Kos ini akan terasa sangat akrab. Yang pasti, imbuh dia, proses awal yaitu brainstorm cerita dan mengeksplor komedi-komedinya bersama tim penulis.

“Selain itu bagaimana kita menemukan talenta-talenta voice actor yang cocok dengan karakter temen-teman kosan si Juki yang sudah khas banget di komiknya,” pungkas Faza. (Bb-69).

BACA JUGA :  Mariposa Masuk Daftar Pencarian Google Sepanjang Tahun 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *