Pesta Wirausaha Virtual 22-23 Januari 2021.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA). (SMJkt/Ist).

Milad 15th TDA.

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com
Komunitas Tangan Di Atas (TDA), sebagai komunitas wirausaha terbesar di Indonesia, kembali menyelenggarakan acara akbar tahunannya yakni Pesta Wirausaha.  Diadakan secara online via platform website pestawirausaha.id pada 22 hingga 23 Januari 2021.

Pesta Wirausaha (PW) Virtual diadakan dalam rangka Milad TDA ke-15 dan bertujuan untuk mendorongan kemandirian dan pemberdayaan ekonomi tanpa beresiko memperburuk penyebaran Covid-19.

Pesta Wirausaha (PW) Virtual ini menjadi acara pesta wirausaha 3D virtual pertama yang dilaksanakan komunitas wirausaha.

“Tema Limitless For Change diangkat menjadi tema Pesta Wirausaha (PW) Virtual dengan tujuan membawa semangat untuk para pelaku UKM dalam menerima dan beradaptasi dengan berbagai perubahan agar siap bangkit kembali di tahun ini,” kata Deliyana Oktaviani, Direktur Pesta Wirausaha 6.0 melalui siaran persnya, Senin (18/1/2021).

“Melalui tema ini juga, kami mengajak untuk tidak membatasi diri dan keluar dari zona nyaman.” tambahnya.

Pesta Wirausaha (PW) Virtual memiliki rangkaian acara yang dilaksanakan dari 21 hingga 31 Januari 2020, dilengkapi dengan kegiatan Road to PWN 2021 yang terdiri dari kegiatan tambahan seperti Coaching Digital serta EntrepreneuRun Virtual 15K, sesuai dengan usia TDA yaitu 15.

Pesta Wirausaha (PW) Virtual sendiri memiliki lima kategori konten.

Yakni Panggung Inspirasi sebagai signature dari Pesta Wirausaha, Experiental Class yang merupakan sesi FGD (focus group discussion) business owner untuk business owner, Mastery Class dengan kelas offline yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, Special Class yaitu in depth sharing dari tokoh nasional, dan TDA Talks yang merupakan sharing session dari member TDA untuk member TDA. Selain itu ada pula Virtual Expo dengan virtual booth berukuran 6×6 untuk para wirausaha yang ingin produknya dikenal masyarakat luas.

BACA JUGA :  Untuk kali kedua, Edi Kuswanto terpilih kembali menjadi Ketua Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan untuk masa bakti 2021 – 2024

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi pestawirausaha.id, @pestawirausahatda (Instagram), @pestawirausaha (Facebook) dan call centre yang tersedia.

Komunitas TDA.

Komunitas Tangan Di Atas (TDA). (SMJkt/Ist).

Komunitas Tangan Di Atas (TDA) merupakan komunitas wirausaha terbesar di Indonesia dengan anggota sejumlah 20.000 member yang terdaftar dan tersebar di 95 kota di seluruh Indonesia, dan lima negara lain yaitu Malaysia, Singapura, Hongkong, Mesir, dan Australia.

Via tagline #KolaboraksiUntukNegeri, TDA menjalankan misinya untuk menjadi komunitas pengusaha terkemuka yang memiliki kontribusi positif bagi peradaban melalui program-program seperti Beli TDA, TDA Peduli, TDA Tanggap Corona, dan TDA TV..

Dalam rangka Milad TDA yang ke-15, TDA menggelar acara rutin tahunannya yaitu Pesta Wirausaha. Namun kali ini Pesta Wirausaha digelar secara online lewat laman pestawirausaha.id dan namanya menjadi Pesta Wirausaha Virtual.

Sebelum Pesta Wirausaha Virtual, TDA juga sempat mengadakan Pesta Wirausaha Online dalam rangka mendukung gerakan sebar 10.000 APD dari TDA Peduli menggalang dana dan hasilnya 100% disalurkan untuk distribusi APD ke seluruh Indonesia. Pesta Wirausaha Online digelar selama tiga hari yaitu pada 16 hingga 18 April 2020 melalui zoom webinar berbentuk workshop online yang dikemas secara interaktif.

Selain itu, pada Desember 2020 silam, TDA dengan program TDA TV mendapatkan penghargaan Best Social Media Movement of The Year 2020 yang diadakan oleh Metro TV pada Kategori Edukasi Bisnis UKM. TDA TV sendiri memiliki konten edukasi untuk masyarakat belajar seputar wirausaha dan bisnis dan bisa diakses secara gratis lewat YouTube. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *