Panasonic GOBEL Donasikan Emergency Kit Untuk korban Gempa Sulbar

Jakarta, Suara Merdeka.Com.– Panasonic GOBEL kembali melakukan aksi tanggap terhadap bencana alam di Tanah Air. Dengan terjadinya gempa bumi berkekuatan 6,2 magnitudo di Kabupaten Mamuju dan Majene Sulawesi Barat (Sulbar), Panasonic Gobel Group mengirimkan donasi untuk membantu penanggulangan pasca-gempa pada daerah yang terdampak.
Panasonic GOBEL Group mendonasikan 400 unit emergency kit yang terdiri dari Radio Portable, Senter LED, Lampu LED Darurat, dan Baterai. Donasi tersebut akan diberangkatkan pada hari Senin, 18 Januari 2021 melalui udara menggunakan pesawat Hercules TNI AU dari bandara Halim Perdana Kusuma, yang di awali dengan proses serah terima yang diwakilkan oleh Abdullah Gobel, Vice President Director PT Panasonic Gobel Indonesia dan diterima oleh Rizwar, Representative of TNI AU.
Intan Abdams Katoppo – Director of Transformation & Services PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan Panasonic GOBEL turut berduka atas bencana gempa bumi yang menimpa wilayah Sulbar pada awal tahun 2021, disaat masa pandemi Covid-19 belum usai.
“Donasi ini merupakan bentuk langkah nyata dari Panasonic GOBEL Group dalam melakukan aksi tanggap terhadap bencana alam yang terjadi. Dalam keadaan sulit ini, kami terus berupaya berkontribusi dan mendukung masyarakat khususnya para korban gempa agar memiliki kehidupan yang lebih baik bagi kedepannya, karena hal ini merupakan implementasi dari komitmen Panasonic dalam mewujudkan A Better Life, A Better World,” kata Intan Abdams Katoppo.
Viya Arsawireja, Head of Corporate Communication PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Donasi ini merupakan wujud implementasi program Corporate Social Responsibility (CSR) Panasonic GOBEL sebagai bentuk kepedulian untuk terus berupaya mendukung masyarakat di seluruh Indonesia dalam kondisi yang sulit ini, dan bertujuan memberi motivasi untuk terus menjalani kehidupan yang lebih baik.
“Dalam kondisi sulit yang sedang dialami oleh saudara-sudara kita yang terdampak bencana alam saat ini, mereka membutuhkan bantuan nyata untuk menjalani kehidupan setiap harinya. Untuk itu kami berupaya membantu dengan menyalurkan Emergency Kit kepada wilayah terdampak gempa bumi, dengan harapan bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban dan masyarakat dapat beraktivitas dengan normal kembali.”, tutup Viya.

BACA JUGA :  Bank Mandiri Ajak Pebisnis Belajar Digital Marketing

Mengenai Grup Panasonic di Indonesia

Panasonic Corporation merupakan salah satu pemimpin dalam pengembangan teknologi elektronik di dunia, baik untuk konsumen rumah tangga, bisnis, industri, serta perlengkapan pribadi. Sejak didirikan pada tahun 1918, Panasonic telah dan memiliki lebih dari 500 perusahaan konsolidasi di seluruh dunia. Berkomitmen untuk memberikan nilai lebih bagi konsumen melalui inovasi teknologi di segala bidang, Panasonic mendukung terciptanya kehidupan dan dunia yang lebih baik bagi konsumennya. Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004. Hingga saat ini, Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari audio visual, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telpon Customer Care Center kami di 0804-1-111-111.(bn/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *