Sriwijaya Air Hilang Kontak Jasa Raharja Siaga

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak sekitar pukul 14.40 WIB pada Sabtu (9/1/2021). Pesawat Sriwijaya Air itu dikabarkan mengangkut 59 penumpang dan awak pesawat.

Pesawat  jenis Boeing737 – 500 dengan nomor penerbangan SJ 182 itu dilaporkan mengangkut 53 orang dewasa, 5 anak, dan 1 bayi. Pesawat diduga jatuh di sekitar Kepulauan Seribu.

Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Rahardjo langsung memimpin kordinasi sekaligus menyampaikan bahwa Jasa Raharja telah melakukan kordinasi dengan pihak Direktorat Jenderal Perhubungan Udara – Kementerian Perhubungan, BASARNAS, Airnav, Sriwijaya Air dan instansi terkait lainnya.

Budi memastikan menyiagakan seluruh personil Jasa Raharja di posko–posko yang dibentuk oleh Pemerintah pada Bandara Soekarno-Hatta, BASARNAS dan Bandara Supadio – Pontianak agar koordinasi berjalan efektif dan cepat.

“Jasa Raharja terus berkordinasi dengan pihak berwenang serta terus memantau perkembangan terkini dalam penanganan peristiwa tersebut. Dan kita tentu berharap dan mendoakan yang terbaik.” Tutup Budi Rahardjo.(bn/69)

BACA JUGA :  KOPJAS Danamitra Siap Gandeng KOSGORO 1957

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *