OPPO akan Menghadirkan Pengembangan Puncak Find Series pada Tahun 2021

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Bagi OPPO, tahun 2020 merupakan tahun penyesuaian dan perubahan. Di awal tahun, OPPO fokus untuk mengelola efek wabah COVID dan melalui kerja keras, OPPO mampu melewati krisis dengan sejumlah keberhasilan yaitu merestrukturisasi perusahaan, menyederhanakan lini produk, dan meluncurkan smartphone Find X2 Series, Reno4 Series dan Reno5 Series.

Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia, mengatakan, “Kami sangat bangga karena di tahun 2020, OPPO dapat tumbuh di pasar yang sedang menurun. Kami tetap menjadi pemimpin pasar di Asia Tenggara. Di India, penjualan terus meningkat dengan peningkatan preferensi merek sebesar 33%. Kami juga melipatgandakan pengiriman di Eropa Barat dan Jepang. Pada akhir tahun 2020, kami memiliki hampir 400 juta pengguna sistem operasi ColorOS di seluruh dunia. Juga di tahun 2020, kami memperluas rangkaian produk Internet of Experience dengan smart TV, jam tangan, dan headphone.”

“Tahun 2021, OPPO akan melanjutkan penjelajahannya menjadi pemimpin dunia dalam Internet of Experience, di mana perangkat dan manusia saling terhubung. Inti dari pendekatan kami adalah mengutamakan kebutuhan pengguna dalam setiap desain. Kami memahami bahwa pengguna memanfaatkan ponsel cerdas dan perangkat mereka untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari mereka, karena itulah OPPO mencoba membuat pengalaman tersebut lancar, aman dan intuitif. OPPO telah menjadi pintu gerbang ke dunia yang terhubung, yang terdiri dari ekosistem besar mulai dari penyedia teknologi, operator, dan produsen perangkat hingga figur publik. OPPO terus beradaptasi dengan kebutuhan pengguna, di tahun 2021 dan seterusnya,” tambah Ivan Lau.

Ponsel pintar adalah bagian penting dari ekosistem OPPO, dengan Find Series sebagai unggulan. Sepuluh tahun pengembangan Find Series akan mencapai puncaknya pada kuartal pertama tahun 2021 dengan peluncuran Find X3, menegaskan OPPO sebagai pemimpin dalam penyempurnaan, gaya, dan kualitas smartphone high-end.

BACA JUGA :  APGAI Prihatin Atas Tuntutan PKPU Yang Diajukan Para Pemasok Terhadap Centro Dan Parkson Departemen Store

Sejak awal berdiri pada tahun 2004, OPPO membentuk sekelompok desainer idealis yang mendefinisikan hebat melalui bagaimana produk atau layanan membantu orang mencapai ambisi hidup mereka. OPPO secara kontinu mendorong mereka untuk menghadirkan seri produk unggulan yang mewakili karya kelas atas terbaik OPPO antara lain Finder yang merupakan ponsel cerdas tertipis di dunia pada tahun 2014, Find 7 yang dilengkapi dengan teknologi pengisian daya flash dan Find X yang menjadi terobosan penting pada tahun 2018.

“Inti dari desain smartphone pemimpin pasar yang baik tidak hanya pada spesifikasi teknis, tetapi juga pada rasa hormat terhadap orang-orang dan apa yang ingin mereka capai dalam hidup melalui smartphone. Find X3 akan menampilkan inovasi terkini dari OPPO pada tahun 2021 yaitu produk istimewa yang dirancang untuk menjadikan masa depan lebih baik. Kami sepenuhnya berharap Find X3 menjadi standar baru untuk smartphone high-end dan memosisikan OPPO di antara merek paling dihormati dan tepercaya di dunia,” tutup Ivan Lau.

OPPO adalah merek perangkat smartphone pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya – “Smiley Face” – pada 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi kepuasan estetika dan teknologi inovatif selama 10 tahun. Saat ini, OPPO memberi pelanggan berbagai perangkat pintar yang dipelopori oleh seri Find, R dan F, sistem operasi ColorOS, serta layanan internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 40 negara dan wilayah, dengan 6 pusat penelitian di seluruh dunia dan pusat desain internasional di London, lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan pengalaman baru dan nilai lebih bagi pelanggan di seluruh dunia.(bn/69)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *