Film “Yang Tak Tergantikan”, Terinspirasi Film “Ibunda” Teguh Karya.

Film “Yang Tak Tergantikan.” (SMJkt/FalconPictures).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.comFalcon Pictures kembali menghadirkan film terkininya berjudul, “Yang Tak Tergantikan.” Film yang akan tayang di Disney + Hotstar ini, di sutradarai oleh Herwin Novianto. Sebelum tayang, Falcon Pictures merilis trailer secara resmi film ini.

Film yang dibintangi Lulu Tobing ini, menceritakan tentang sosok seorang ibu bernama Aryati yang menjadi orang tua tunggal, harus menghidupi anak-anaknya.

Aryati tetap menjaga keharmonisan keluarganya, meski kesehariannya banyak masalah yang dihadapi anak-anaknya yang beranjak remaja.

Herwin Novianto mengungkapkan, film ini terinspirasi dari film lawas berjudul Ibunda, karya Teguh Karya.

”Film ini, benar-benar ide dari saya sendiri. Kemudian saya menulis scriptnya bersama Gunawan Raharja. Film ini sendiri terinspirasi dari film Teguh Karya berjudul Ibunda,” kata via virtual meeting, Kamis (7/1/2021).

Lulu Tobing yang memerankan tokoh Aryati mengungkapkan, ia mendapatkan tantangan tersendiri di film ini.

Lulu Tobing. (SMJkt/BB).

”Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka. Saya harus banyak melihat dan mengamati ibu-ibu yang sudah punya anak sebesar mereka lengkap dengan segala persoalannya,” katanya.

Dia menambahkan, sebagai ibu, dirinya harus dekat dengan anak-anaknya,”Sementara kita syuting ditengah pandemi covid 19. Jadi kita harus berpikir dua hal. Tentang kesehatan diri sendiri dan bagaimana memainkan tokoh yang selalu in karakter,” imbuhnya.

Dewa Dayana, aktor muda berbakat yang turut berperan dalam film Warkop DKI Reborn Part 3 dan 4, mengaku mendapat tantangan baru bermain dalam film Yang Tak Tergantikan.

”Pasti selalu ada kesulitan, atau lebih enaknya yaitu tantangan. film yang berbeda genre dari pengalaman aku sebelumnya lalu pembangunan karakter yang menurutku aku perbedaan-perbedaan yang harus kugali dalam diriku sendiri,” katanya sembari menambahkan, dia mengaku, Herwin memberikan banyak sesi diskusi.

BACA JUGA :  Slamet Rahardjo Djarot; Sedikit Lagi Penipu.

“Teman-teman cast dan tim produksi yang memberikan environment yang benar-benar membantu aku dalam karakter di film ini,” imbuh putra aktor Gusti Randa ini.

Aktri cilik Maisha Kanna yang turut bermain di film ini, juga mengaku senang.

”Seneng banget bisa ngerasain punya kakak dan shootingnya juga seru banget, karena ceritanya tentang keluarga dengan masalah yang mungkin memang lumayan banyak dialami oleh banyak orang,” terangnya.

Film Yang Tak Tergantikan, akan tayang di Disney+Hotstar pada tanggal 15 Januari 2021. Trailernya bisa dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=MKo1UV3ykIU. (Bb-69).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *