Bahu Membahu Bersama Hadapi Pandemi

Jakarta – Patraland Urbano Apartemen sebagai salah satu unit bisnis Patra Jasa yang bergerak dibidang Property Development turut melaksanakan peraturan Pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid – 19 yang sedang melanda Bumi Pertiwi melalui Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan agenda rutin yang selalu dilaksanakan oleh unit bisnis Patra Jasa setiap tahun salah satunya yaitu Patraland Urbano Apartemen dengan tema yang berbeda-beda.
GM Sales & Marketing Patraland Urbano Apartemen Denny Sukmawardani mengatakan, pada penutupan tahun 2020, Patraland Urbano Apartemen melakukan kegiatan CSR dengan membagikan 70 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak dari Covid-19.
Sembako merupakan essential yang sangat penting untuk masyarakat karena merupakan bahan pokok yang dibutuhkan sehari-hari.
“Sehingga, Manajemen Patraland Urbano Apartemen memilih untuk memberikan paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, makanan kaleng, susu dan lain lain kepada masyarakat,” kata Denny.
Menurut Denny, lokasi kegiatan CSR akhir tahun 2020 ini dilakukan di sekitar unit Patraland Urbano Apartemen, Kota Bekasi. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen terhadap masyarakat sekitar unit Apartemen. Paket sembako diberikan kepada 70 KK yang terdiri dari 40 KK warga RW 01 Kelurahan Marga Mulya, Kecamatan Bekasi Utara dan 30 KK dari RW 07 Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria Bekasi yang diserahkan secara simbolis.
“Dengan dilakukannya kegiatan CSR oleh pihak Manajemen Patraland Urbano Apartemen diharapkan dapat membantu masyarakat, namun untuk menekan persebaran Covid – 19 masyarakat tetap harus menerapkan 3M (Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan). Tanpa mengindahkan 3M, tentu tidak dapat menghindari penyebaran Covid-19, maka dari itu diharapkan kerjasama dari Masyarakat untuk bersama-sama menanggulangi Covid-19” kata Denny. (J13)
BACA JUGA :  Pasien Sembuh dari Covid-19 Capai 82 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *