bank bjb Sepakati Kerja Sama Money Market dengan Mandiri Sekuritas

BANDUNG,Suara Merdeka.Com.– bank bjb menyepakati sejumlah kerja sama dengan Mandiri Sekuritas berupa money market sekuritas linebersama Mandiri Sekuritas. Kesepakatan tersebut diikat melalui penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) antara bank bjb dan Mandiri Sekuritas di Menara bank bjb, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (28/12/2020).

Penandatanganan PKS dilakukan oleh Direktur Treasury, IT & International Banking bank bjb Rio Lanasier dan Direktur Retail & Treasury & Retail Mandiri Sekuritas Theodora VN Manik yang turut disaksikan Pemimpin Divisi International Banking bank bjb Chairany Rahmatiah dan Head of Treasury Mandiri Sekuritas Demsy O. Ratulangi.

bank bjb dan Mandiri Sekuritas juga menyepakati sejumlah kerja sama termasuk penunjukkan Mandiri Sekuritas sebagai bond underwriter bank bjb senilai Rp125 miliar pada tahun 2020. Penjaminan emisi ini akan menopang kelancaran peluncuran obligasi berkelanjutan untuk menghimpun kebutuhan pendanaan perusahaan.

Selain itu, Mandiri Sekuritas juga akan menjadi anggota bursa sponsor untuk perusahaan efek daerah (PED) Jawa Barat bjb Sekuritas. bjb Sekuritas sendiri merupakan PED pertama di Indonesia yang dimiliki bank bjb.

Sejauh ini, bank bjb dan Mandiri Sekuritas Mandiri Sekuritas telah memiliki kerja sama pembukaan rekening dana nasabah (RDN) di bank bjb. Adapun rekening tersebut akan digunakan sebagai penampungan penyelesaian transaksi nasabah pemegang RDN bank bjb yang bertransaksi produk pasar modal melalui Mandiri Sekuritas.(bn/69)

BACA JUGA :  Peran Milenial Tentukan Masa Depan Pertanian Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *