Jaksa Suhendri Serahkan Piala Bergilir Muallaf

  • KAMPAR-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kampar, Suhendri didampingi Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahri dan Ketua Umum Pemuda Dewan dakwah (PDD) Kampar, Gustika Rahman menyerahkan langsung piala Bergilir kepada pemenang Lomba Azan Dan Sholat antar Muallaf se Kabupaten Kampar, yang ditaja oleh Dewan Dakwah Kampar,  Sabtu (19/12) di Halaman Studio Radio RAMA FM, Bangkinang Kota.

Dalam penyerahan piala bergilir tersebut Kajari Kampar berpesan kepada seluruh Muallaf untuk terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Karena Keimanan adalah hal yang mendasar dan nikmat paling besar yang Allah karuniakan ke dalam dada manusia.

“Insya Allah, Piala bergilir Kejari Kampar ini, akan terus kita laksanakan setiap tahunnya, dan kita akan mendukung program Dewan dakwah Kampar dalam hal Pembinaan Muallaf yang akan dimulai pada awal tahun 2021. Kita juga akan siapkan tempat Muallaf Center di Masjid yang berada dikantor Kejari Kampar,” ujar Suhendri.

Dia berharap, kegiatan yang pertama kalinya di Kampar bahkan di Indonesia itu dapat bermanfaat.

“Kepada seluruh pemenang lomba azan dan sholat, kami ucapakan selamat dan kepada yang belum berhasil meraih juara, jangan berkecil hati, karena semua peserta akan mendapatkan hadiah dari panitia,” ujarnya.

Sementara itu, Untuk pemenang lomba azan dan sholat antar Muallaf se Kabupaten Kampar tahun 2020, dimumumkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Dakwah Kampar Ustadz Samsul Bahr. Adapun para pemenag tersebut adalah : Untuk Juara I Lomba Azan diriah oleh Zaki Ahmad dengan nilai 94, Juara II diraih oleh Leo Fernando S nilai 92, dan Juara III, diraih oleh Raymond dengan nilai 91.

Kemudian untuk Juara I lomba Sholat berhasil diraih oleh Risna Yanti dengan nilai 98, Juara II diraih oleh Yusniati Lilis dengan nilai 97, dan juara III diraih oleh Leo Fernando S dengan nilai 96,5. Demhan demikian, maka untuk pemenang Lomba Azan dan Sholat antar Muallaf se-Kab. Kampar tahun ini, berhasil diraih oleh Leo Fernando Saputra, dengan nilai 108,5 dan berhak mendapatkan Piala bergilir Kejari Kampar

BACA JUGA :  Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan Jatuh pada 13 April 2021

Sementara itu, panitia lomba azan dan sholat antar Muallaf se Kabupate Kampar tahun ini juga memanjakan seluruh peserta dengan memberikan kain sarung dan Al-Qur’an secara gratis. Kemudian bagi seluruh peserta yang tidak mendapatkan juara juga diberikan uang transfort yang dimotori oleh Ketua III Dewan Dakwah Kampar M Hendra Yunal SPdI MSi. Tidak sampai disitu, Panitia juga memberikan kain baru dan bekas dari sumbangan masyarakat untuk peserta.(K24)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *