Mitratel Luncurkan PIN1SI dan F16HT sebagai Sistem Digital Terpadu

Jakarta,Suara Merdeka.Com.- Mitratel meluncurkan sistem digital terpadu yang diberi nama PIN1SI (Project ImplemeNtation of #1 CRM System Integration) dan F16HT (Finance IFRS16 Harmonized Transaction).
Sistem PIN1SI ini adalah upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Sementara itu FIGHT merupakan sistem untuk implementasi IFRS. Hal ini merupakan bentuk komitmen Mitratel dalam hal kepatuhan serta penerapan standar akuntansi baru PSAK 73/IFRS 16.
Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko menyampaikan bahwa Mitratel perlu menjaga governance dalam pengelolaan bisnisnya melalui pembenahan yang fundamental secara end to end melalui penggunaan teknologi yang tepat dan mumpuni.
Peluncuran sistem PIN1SI dan F16HT akan menjadikan Mitratel sebuah Perusahaan yang terintegrasi untuk seluruh proses bisnis yang ada dan mampu mendukung kinerja antar fungsi dengan lebih transparan dan sistematis. Integrasi antar fungsi tersebut akan mendukung percepatan dalam pengambilan keputusan bisnis sehingga layanan Mitratel kepada tenant dapat di diberikan sesuai dengan komitmen yang disepakati.
“Mitratel mempunyai fundamental operasi yang sangat proper dan tentunya akan menjadi jaminan kepada stakeholder bahwa tata kelola di Mitratel sangat baik.”, ujar Teddy Hartoko saat peluncuran Sistem baru ini di Jakarta (22/12).

Dalam pengembangan Sistem ini, Mitratel bekerja sama dengan TelkomSigma, RPS, dan Nasctech untuk Project PIN1SI. Sementara untuk Project F16HT Mitratel bekerjasama dengan Metrasys dan Crowe yang memiliki pengalaman internasional dalam pengembangan sistem secara digital.
Dengan adanya migrasi ke sistem baru ini membuat segala informasi tentang produk Mitratel dapat disampaikan dengan mudah dan cepat serta memberikan solusi terpadu kepada seluruh stake holders Perusahaan.


Sistem ini menjadi bagian dari spirit Mitratel untuk dapat terus berkompetisi dengan memiliki roadmap dan journey yang jelas untuk pengelolaan tower company secara kredibel sehingga memberikan benefit dan kepastian layanan kepada pelanggan.(bn/69)

BACA JUGA :  FABA akan jadi primadona baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *