Dibintangi Iko Uwais dan Al Ghazali, Film Pendek Winter Clash Jadi Kejutan Akhir Tahun dari Mobile Legends: Bang Bang

Jakarta, Suara Merdeka.Com.- Setelah Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) mengumumkan keikutsertaan Iko Uwais dan Al Ghazali dalam project film singkat Winter Clash, banyak dari penggemar MLBB yang sudah tidak sabar menunggu seperti apa akting keduanya dalam film singkat garapan Timo Tjahjanto (Timobros), sutradara populer Indonesia yang sudah banyak menghasilkan film-film populer di Indonesia.
Di hari ini, akhirnya MLBB merilis film Winter Clash yang bisa ditonton langsung di YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia. Film berdurasi 5 menit ini menggambarkan pertarungan seru antara 2 hero legendaris MLBB, yaitu Chou dan Gusion, yang ingin menunjukkan kekuatan skill bertarungnya. Pertarungan berlangsung lama hingga datang Angela, hero MLBB lainnya, mendamaikan keduanya.
Dalam film ini, Timo Tjahjanto (Timobros) bekerja sama dengan Iko Uwais dan Al Ghazali yang memerankan hero ikonik Chou dan Gusion. Kedua aktor tersebut sudah banyak membintangi film-film populer di Indonesia dan pastinya bisa membawa karakter Chou dan Gusion dari dunia gim ke dalam film.
“Kesempatan untuk bekerja sama dengan MLBB ini sangat menarik. Dari segi produksi, ini merupakan iklan terbaik yang pernah saya kerjakan.” ujar Timo Tjahjanto, Sutradara dari film pendek MLBB Winter Clash. “Untuk konsep film ini sendiri, saya ingin menggambarkan apa yang pengguna rasakan saat bermain gim ke dalam film pendek ini, dan saya harap semua pengguna MLBB di Indonesia bisa merasakan hal yang sama” , lanjutnya.
“Pengalaman shooting untuk project MLBB Winter Clash ini berkesan banget ya pastinya”, ujar Iko Uwais, Aktor Pemeran Chou. “Ini pertama kalinya saya berperan sebagai karakter game dan saya sempat terkejut melihat besarnya ekosistem gim ini serta antusiasme dari fans MLBB. Saya merasa terhormat telah dipilih untuk memerankan Chou. Saya berharap film ini dapat menghibur semua pengguna Mobile Legends: Bang Bang.”
“Gusion itu salah satu hero favorit gue di MLBB dan pastinya gue bangga banget bisa memerankan karakter tersebut,” ujar Al Ghazali, Aktor Pemeran Gusion. “Bersyukur juga karena banyak banget pengalaman yang bisa didapatkan dari project ini, dari para senior seperti Mas Timo dan Bang Iko. Sebagai salah satu pemain setia MLBB, gue juga percaya MLBB akan memunculkan banyak terobosan baru dalam waktu dekat. Gue sih bakal terus main MLBB lah yang pasti.”
Film yang bertema Sci-Fi ini menggabungkan elemen-elemen gim MLBB yang sangat lekat dan dibuat masih dalam rangkaian acara Winter Gala 2020 yang diadakan MLBB.
“Winter Clash merupakan film pendek pertama yang menggabungkan real life action dan Computer Generated Image (CGI) yang dibuat oleh MLBB. Kami sangat senang dengan hasilnya dan berharap para fans MLBB dapat menikmati film pendek ini, “ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Dapat bekerja sama dengan Timo Tjahjanto, Iko Uwais dan Al Ghazali merupakan kehormatan tersendiri bagi kami dan Timo sangat sukses menggabungkan elemen-elemen dalam gim MLBB ke dalam film pendek ini sehingga kami dapat merasakan emosi yang sama seperti saat bermain gim MLBB.”

BACA JUGA :  Hotman Paris Menangi Lelang Popcorn Candy Termahal.

Tonton Aksi Iko Uwais dan Al Ghazali dalam film pendek Winter Clash disini : https://bit.ly/winterclashMLBB

Winter Clash Fun Match

Selain merilis film pendek Winter Clash, ada event seru lainnya yang harus diikuti, yaitu Winter Clash Fun Match di tanggal 20 Desember 2020 pukul 14:30 WIB. Dalam Fun Match tersebut,Tim Iko Uwais akan melawan Tim Al Ghazali, yang juga didukung oleh para gamers-gamers terkenal MLBB seperti RRQ Lemon, AE Udil, AURA Qeira, Geek Schwan, dan masih banyak lagi.
Fun match ini dapat disaksikan di akun YouTube Mobile Legends: Bang Bang Indonesia, Facebook Mobile Legends: Bang Bang, juga di akun @MPL ID NIMO TV

Jangan lupa juga di tanggal 19 Desember 2020 untuk melakukan pre order Snowflake Dart di gim MLBB untuk berkesempatan mendapatkan Skin Spesial gratis dari MLBB pada tanggal 26 Desember 2020.
Ikuti lebih detail mengenai rangkaian aktivitas Winter Gala 2020 ini di akun Instagram @realmobilelegendsid dan Facebook Mobile Legends:Bang Bang. Stay Tuned!

Tentang Shanghai Moonton Technology Co. Ltd.
Moonton adalah perusahaan teknologi yang didirikan tahun 2014 dan berlokasi di Shanghai, Tiongkok. Saat ini, Moonton memiliki lebih dari 300 karyawan di Shanghai, Hefei, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Moonton berfokus pada pasar gim mobile, serta mengembangkan dan mempublikasikan berbagai Game dari perusahaan sendiri. Sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di Tiongkok, Moonton adalah perusahaan game Tiongkok yang memiliki player terbanyak di luar Tiongkok. Mobile Legends: Bang Bang adalah gim andalan mereka saat ini dan merupakan Game MOBA terkemuka di dunia.

Tentang Mobile Legends: Bang Bang
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah gim mobile Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) paling terkenal di dunia. Gim ini telah diinstal lebih dari 1 miliar kali dengan 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Di Indonesia sendiri, MLBB memiliki pengguna aktif lebih dari 40 juta setiap bulannya. Karena pertumbuhannya yang cepat, Mobile Legends: Bang Bang telah mencapai Top 10 Peringkat Terlaris di lebih dari 50 negara, termasuk Asia Tenggara, Timur Tengah dan India. Secara keseluruhan, Mobile Legends: Bang Bang telah tersedia di 135 negara/wilayah, dilokalisasikan dalam 25 bahasa dan dioperasikan melalui lebih dari 700 server untuk memastikan Game berfungsi dengan lancar.(bn/69)

BACA JUGA :  First Look Film Hello Ghost.

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *