Kuliner Pedas Masih Jadi Primadona

Jakarta – Cita rasa pedas bagi pecinta kuliner pedas mampu menggugah selera maka, apalagi itu berkaitan dengan mie yang selalu menjadi primadona sampai sekarang. Namun siapa sangka, ternyata banyak orang yang terkadang tak tahan dengan tingkat kepedasan makanan tertentu.

“Banyak orang menyukai makan-makanan, sebab rasa pedas sangat menggugah selera. Karena makanan pedas bisa membuat sensasi enak di mulut. Makanan pedas bisa membuat nafsu makan seseorang lebih besar daripada biasanya. Bahkan sebagian besar orang, bisa menambah porsi makanan jika menggunakan lauk atau sambal yang pedas,” kata Product Manager Condro Sujalmo.

Kenapa banyak orang ketagihan dengan rasa pedas pada makanan? Berdasarkan The British Medical Journal disebutkan bahwa makanan pedas memperbaiki mood, sensasi pedas dapat meningkat hormon yang membuat perasaan senang, bahkan makanan pedas dapat meringankan beban penat atau stress. Hal ini bisa kita rasakan setelah makan pedas kita merasa lebih bersemangat dan berenergi.

Masih menurut journal tersebut, bahwa rasa pedas juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan karena senyawa dalam cabe yaitu capsaicin membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, meredakan gejala flu karena capsaicin membantu mengeluarkan keringat serta memperlancar pernafasan. Nah, bagi pecinta kuliner pedas bila menginginkan makanan pedas yang praktis dan enak kini telah hadir menu makanan pedas yang menggugah selera yaitu GAGA 100 Extra Pedas.

Mie instan ini memiliki varian pedas yang tekstur mienya kenyal terbuat dari tepung terigu berkualitas dengan kandungan bahannya tetap terjaga dengan baik. Sensasi pedas yang ditawarkan dari produk terbaru ini memiliki perbedaan rasa.

Condro juga menambahkan, bahwa ada tiga varian pedas yang dimiliki GAGA 100 Extra Pedas yang sudah ada. Pertama, GAGA 100 Extra Pedas goreng Jalapeno dan GAGA 100 Extra Pedas kuah Jalapeno, dengan tingkat kepedasan di level 5. Sensasi pedasnya cabai Jalapeno yang berasal dari Mexico, merupakan cabai terpedas didunia.

BACA JUGA :  Konsumen Lokal Mulai Memburu Produk Skin Care Pria dari India

Kedua, GAGA 100 Extra Pedas goreng lada hitam yang memiliki tingkat kepedasan di level 3, yang memiliki kepedasan lada hitam yang berasal dari rempahan lada hitam berkualitas terbaik. Ketiga, GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto yang memiliki tingkat kepedasan di level 2. Rasa pedas kuah soto berasal dari cabai hijau yang berkualitas. Ketiga varian terbaru dari GAGA 100 Extra Pedas ini, cukup praktis dimasak hanya membutuhkan waktu 3 menit saja.

“Untuk terbaru ini, PT. Jakarana Tama, juga meluncurkan varian baru GAGA 100 EXTRA Pedas Goreng Chipotle dengan tingkat kepedasan di level 3. Sensasi pedasnya cabai Chipotle yang berasal dari Mexico. Sudah diketahui bahwa cabai terpedas didunia berasal dari Mexico,” terangnya.

Produk varian baru tersebut diluncurkan melalui marketplace GAGA Official Store Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak, Lazada, Ralali pada bulan November dan akan di distribusikan oleh PT. Sinar Mas Distribution pada awal tahun secara nasional.

“Jadi bagi anda yang penasaran ingin segera menikmati varian terbaru ini. Bisa segera coba dan rasakan kenikmatannya dengan membeli di toko online sejak bulan November 2020 dan toko offiline pada awal tahun 2021,” jelasnya Eka Dian Setyowati, E-Commerce and Digital Marketing Manager. (J13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *