Star Script Hunt; Ajang Mencari Skenario Film Terbaik.

Aurora Ribero. (SMJkt/BB).

JAKARTA, Suaramerdekajkt.com –
Sukses menghadirkan event Falcon Script Hunt, Falcon Pictures kembali menggelar ajang untuk mencari script-script terbaik.

Sedikit berbeda dengan event sebelumnya, event Star Script Hunt ini, hanya menerima tulisan dalam bentuk script film. Selain itu, event kali ini akan menghadirkan aktor dan aktris tanah air, sebagai jurinya.

Vino Bastian, Onad, Bryan Domani, Adipati Dolken, Mawar De Jongh, Salshabila Adriani, Aurora Ribero dan Baby Tsabina, di dapuk menjadi juri yang akan memilih 8 script terbaik pilihan mereka.

Selain itu, 8 juri ini juga akan berperan dalam film yang berasal dari script yang mereka pilih.

Ajang yang akan berlangsung selama 3 bulan ini, mulai 14 Desember 2020 sampai 14 Maret 2021 ini, selain scriptnya akan dijadikan film, pemenang akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 50 juta.

Vino Bastian yang menjadi salah satu juri, mengaku sudah tidak sabar ini melihat script-script yang akan dipilihnya.

”Kalau saya lebih senang dengan cerita hubungan anak dengan orang tua. Tapi, itu tidak selalu drama,” katanya via daring, Senin (14/12/2020), sembari memberikan beberapa contoh film kesukaanya.

Hal senada dikatakan Aurora Ribero Menurut dia, ajang ini sangat menantang sekali. Karena sebagai seorang pelakon, dirinya harus mampu membaca dan mendalami sebuah peran dari keutuhan sebuah skenario film. “Apalagi saya dijadikan salah satu jurinya. Jadi asyik dan menantang,”

Siapa saja yang berniat terlibat dalam ajang luar biasa ini, bisa mengirim scriptnya melalui laman kwikku.com. (Bb-69).

BACA JUGA :  Slank Dukung Ekspedisi 30 Summits.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *