Liverpool dan Tottenham Sama-sama Ditahan Imbang

SMJkt/Twitter @LFC

LIVERPOOL- Dua tim pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool dan Tottenham sama-sama ditahan imbang lawannha masing-masing. Liverpool membuang peluang untuk mengambil puncak klasemen Liga Inggris setelah diimbangi tuan rumah Fulham dengan skor 1-1 dalam laga pekan ke-12 di Stadion Craven Cottage, London, Minggu waktu setempat (Senin WIB).

Satu poin yang diraih Liverpool pun dihasilkan dengan susah payah sebab mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Bobby Reid dan butuh bantuan tendangan penalti yang dikonversi Mohamed Salah untuk menyamakan kedudukan.

Akibat hasil itu, Liverpool tertahan di posisi kedua klasemen, membuang kesempatan melompati Tottenham Hotspur yang di laga lebih awal juga gagal meraih tiga poin penuh.

Liverpool tetap di posisi kedua, di bawah Tottenham karena kalah selisih gol kendati kedua tim sama-sama mengoleksi 25 poin, sedangkan Fulham (8) tak beranjak dari urutan ke-17 walau sukses mengimbangi tim juara bertahan, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Tottenham Hotspur diimbangi tuan rumah Crystal Palace dengan skor 1-1 karena blunder yang dilakukan kiper Hugo Lloris dalam laga pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Minggu.

Tim besutan Jose Mourinho itu sempat memiliki keunggulan sejak menit ke-23 ketika Harry Kane menyelesaikan umpan sodoran Son Heung-min dengan tembakan melengkung yang memperdaya kiper Vicente Guaita.

Dominasi Tottenham mulai memudar jelang akhir babak pertama dan tiga menit sebelum turun minum tuan rumah hampir menyamakan kedudukan jika saja tembakan Eberechi Eze tak membentur tiang gawang. (ant)

 

BACA JUGA :  Spurs dan Roma Kompak Menang, PSV Eindhoven Terkapar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *