Diimbangi City, Ole Sebut United Tampil Cukup Baik

MANCHESTER- Manchester United berbagi angka sama dengan City di Old Trafford, namun Ole mengaku senang dengan upaya timnya.

Ole Gunnar Solskjaer menyebut hasil imbang 0-0 Manchester United dengan Manchester City pada Minggu (13/12) dini hari WIB tadi sebagai performa terbaik timnya melawan rival sekota selama ia menjabat di tampu kepemimpinan.

City sendiri jarang menunjukkan ancaman dan jelas mereka sangat merindukan Sergio Aguero yang cedera, sementara United tampil nyaman di hampir sepanjang laga.

United juga tidak banyak berkreasi, selain penalti yang dimenangkan oleh Marcus Rashford yang kemudian dibatalkan karena penyerang tersebut sudah terjebak dalam posisi offside.

Ole senang dengan bagaimana timnya bereaksi dari kekalahan melawan RB Leipzig di Liga Champions, dan merasa itu adalah performa terbaik mereka melawan City.

“Selama waktu saya melawan City, ini adalah performa terbaik yang kami miliki,” kata Ole, dilansir Goal.com, yang timnya berhasil mengamankan dua kemenangan atas City musim lalu, kepada Sky Sports.

“[Ini] bukan hasil terbaik, tapi performa terbaik. Saya tahu kami mengalahkan mereka dua kali musim lalu, tapi ini pertandingan yang berbeda. Ini adalah pertandingan di mana kami paling dominan, dilihat dari kepemilikan dan kontrol bola selagi kami juga menjauhkan mereka dari kotak kami,” ujar Ole.

“Mereka memiliki beberapa momen besar. David (De Gea) melakukan penyelamatan hebat, tetap berdiri, dan Harry (Maguire) melakukan blok yang bagus sehingga itu adalah dua peluang besar yang mereka miliki dan mungkin satu kaki offside untuk Marcus.

“Secara taktik, kami tahu mereka akan memberi kami beberapa masalah dan saya pikir kami sangat baik dalam bertahan.”

Menyangkut kekalahan dari Leipzig dan respons timnya melawan City, Ole melanjutkan: “Ini adalah kekecewaan besar, kemunduran besar dan tantangan mental bagi semua orang. (red)

BACA JUGA :  Patah Tulang Hidung, Kevin De Bruyne Merasa Sudah Membaik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *